Syahrini/Antara
Entertainment

Namanya Disebut dalam Sidang Suap Pajak, Syahrini Sebut Fitnah Dunia

Newswire
Rabu, 22 Maret 2017 - 08:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini menggelar pengajian di rumahnya pasca namanya disebut dalam persidangan kasus suap pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia yang digelar di pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (20/3).

Pengajian itu disebut sebagai persiapan dirinya berangkat umroh ke tanah suci Mekah.

Seolah membantah tuduhan soal namanya yang masuk dalam sidang suap pajak, Syahrini juga menggunggah video rekaman dari pengajian tersebut. dalam akun Instagram-nya.

Penyanyi yang akrab disapa "Princess" itu mengunggah sejumlah video ceramah ustad saat dia menggelar pengajian di Instagram Story, yang tercatat diunggah pada Selasa, sekitar pukul 15.00 WIB. Dalam caption video itu dia menuliskan "FITNAH DUNIA DAN MANUSIA YANG SEDANG MEMFITNAH HARI INI" ••• Semoga Allah Mengampuni Manusia Manusia Dzalim Itu....Subhanallah "

"Jangan takut dengan fitnah, sepanjang kita benar, fitnah itu sama dengan transfer pahala, Allah sayang sama kita," ujar ustad dalam video yang diunggah Syahrini itu.

Perkataan ustad tersebut dibalas Syahrini dengan pertanyaan, "Allah sayang sama Syahrini ya Pak Ustad?".

"Iya, Allah sayang sama Syahrini, sepanjang syahrini jujur dan benar," jawab ustad.

"Amin, InsyaAllah," ujar Syahrini.

Syahrini masih mengunggah video ceramah.

Dalam video tersebut ustad mengatakan bahwa kalau kita difitnah berarti iman kita sedang diuji, ketika kita sabar kualitas kita meningkat, kalau kita emosi kita yang jatuh malah kita yang rugi.

"Jadi kalau difitnah keuntungan dua, iman meningkat, pahala dapat," kata ustad terdengar suara mengiyakan dari Syahrini. Dalam video tersebut Syahrini juga menulis "Fitnah Dunia."

"Pesan saya kepada teh Syahrini, ketika benar-benar tidak melakukannya dan benar itu fitnah dapat keuntungan, pertama iman kita meningkat yang kedua transfer pahala ke kita, syaratnya cuma satu ikhlas," lanjut ustad.

Unggahan video di akun @princessyahrini itu ditutup dengan video selfie Syahrini bersama adiknya Aisyahrani dan tiga orang temannya.

Salah seorang teman Syahrini mengucap "Terima kasih Teteh sudah diberi siraman rohani."

Ada pula teman Syahrini yang mengatakan, "Selamat umroh semoga bahagia dunia akhirat, doakan aku supaya bisa ke sana ya."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro