Bid'ah cinta/dokumentasi
Entertainment

Ayushita Grogi Berakting di Film Bid'ah Cinta

Ramdha Mawaddha
Kamis, 23 Maret 2017 - 15:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Aktris sekaligus penyanyi, Ayushita belum lama ini membintangi sebuah film bertema religi bertajuk Bid’ah Cinta. Film yang tayang sejak 16 Maret di bioskop ini adalah film rumah produksi Kaninga Pictures yang disutradarai oleh Nukman Hakim.

Di film ini, Ayushita berperan sebagai Khalida, seorang mahasiswi jurusan Ilmu komunikasi yang menaklukkan hati Kamal (Dimas Aditya). Namun Khalida harus menerima banyak perbedaan dengan Kamal tekait ajaran-ajaran agama yang dilakukan.

Ayushita yang menghadiir nonton bareng dan diskusi film ini mengatakan sempat gugup saat menjalani peran dalam film ini. Selain karena tema film ini yang memang banyak dianggap sensitif, Ayushita juga menganggap perbedaan paham sedanga banyak terjadi saat ini. “Lewat film ini setidaknya saya bisa berbuat sesuatu untuk Indonesia untuk kembali sprit dulu. Kita ini negara bhinneka tunggal ika,” katanya.

Ayu juga menambahkan jika menurutnya film ini sangat pas untuk ditonton generasi muda saat ini. Memngingat pentingnya tenggang rasa dan menerima semua perbedaan yang ada dalam masyarakat, bukan dengan melakukan tindak kekerasan. “Semoga kita bisa sama-sama mengingatkan, ragam budaya kita bukan menjadi konflik tapi seharusnya menjadi keindahan,” katanya.

Selama proses syuting, Ayu mengaku banyak memetik pelajaran dan ilmu agama. Namun diakuinya dalam setiap perannya di manapun, dirinya mengaku banyak mempelajari hal baru. “Di semua film yang saya jalani, setiap prosesnya pasti banyak hal yang saya pelajari dan itu banyak membrikan dampak dan saya filter untuk kehidupan pribadi saya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro