Peter Pan on Ice/Ilustrasi
Show

Peter Pan on Ice Akan Hadir di Tanah Air

Ramdha Mawaddha
Kamis, 23 Maret 2017 - 10:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Untuk pertama kalinya, Peter Pan on Ice hadir ke Tanah Air dan akan diselenggarakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada 24, 25, 26 Maret 2017 mendatang.

Pertunjukan yang pertama kali di Asia Tenggara ini dipersembahkan oleh PT. Maya Abadi Teknologi selaku promotor yang bergerak dalam bidang dunia hiburan mengajak masyarakat untuk menyaksikan Peter Pan on Ice sebagai salah satu seni pertunjukan kelas dunia dan aksi akrobatik di atas es.

Pertunjukan Peter Pan on Ice yang dilakoni oleh para pemain seni pertunjukan bertaraf internasional yang tergabung dalam kelompok The Russian Ice Stars juga akan menyuguhkan kualitas seni akrobat dengan tingkat kesempurnaan teknis yang tinggi, serta cerita yang insipiratif sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat akan keindahan seni pertunjukan dan akrobat di atas es.

Peter Pan on Ice akan menampilkan pemain The Russian Ice Stars antara lain Jeremie Panyanouvong sebagai Peter Pan, Katya Bokiy sebagai Tinkerbell, dan Valdis Mintals sebagai Captain Hook. Pemain-pemain tersebut tidak hanya ice skaters biasa, namun mereka adalah ice skaters profesional yang juga pernah mewakili tim nasional untuk bertanding di dalam pertandingan berskala dunia.

Jeremie, pemeran Peter Pan, mengatakan, bermain ice skate untuk sebuah pertandingan tentunya berbeda dengan melakoni sebuah peran seperti menjadi Peter Pan dalam pergelaran ini. “Di sini kami harus mendalami karakter yang pada akhirnya bertujuan untuk menghibur para penonton,” katanya dalam keterangan pers.

Direktur PT. Maya Abadi Teknologi, Dheraj Kishore Kumar mengatakan jika bahwa seni pertunjukan dan pentas teatrikal sangat diminati oleh masyarakat lndonesia serta mempunyai potensi besar untuk berkembang ke depannya. Namun saat ini jenis pertunjukan seperti ini masih belum menyasar ke seluruh potensi pasar yang ada.

“Maka dari itu, melalui Peter Pan on Ice, kami ingin menargetkan penonton dari seluruh usia, kalangan, dan komunitas untuk hadir menyaksikan uniknya pertunjukan Peter Pan on Ice yang sudah pasti akan memberikan kesan yang unik dan tak terlupakan,” katanya.

Julian Deplidge selaku Produser Peter Pan on Ice menambahkan jika pertunjukan Peter Pan on Ice di Jakarta mendatang merupakan pertunjukan pertama di Asia Tenggara sejak 24 tahun berdiri. “Ini merupakan rangkaian tur Peter Pan on Ice oleh The Russian Ice Stars di beberapa negara termasuk Indonesia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro