Antonio Banderas/
Entertainment

Kena Serangan Jantung, Antonio Banderas Kini Dinyatakan Pulih

Newswire
Senin, 27 Maret 2017 - 10:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Antonio Banderas menyatakan dirinya telah sembuh dari serangan jantung yang pernah menyerangnya dua bulan lalu.

Aktor berusia 56 tahun itu mengatakan bahwa dia memang mengalami serangan jantung, tapi tidak serius dan tidak berakibat apa-apa seperti yang dikhawatirkan banyak media.

Banderas juga segera dipulangkan dari rumah sakit setelah dirawat sebentar untuk observasi lanjutan.

Ia mengungkapkan telah menjalani prosedur untuk memasukkan tiga tabung logam ke arteri, “itu tidak sedramatis seperti apa yang ditulis sebagian orang,” ujarnya.

Kunjungannya ke klinik Swiss memicu spekulasi soal kesehatan Banderas.

Januari silam, sang aktor mengatakan pada The Sun bahwa ia sedang berolahraga di rumahnya di Surrey, Inggris, di mana ia merasakan sakit dada dan dibawa ke rumah sakit terdekat dengan ambulans

Saat itu, Banderas dibawa ke RS St Peter’s di Chertsey, Inggris, setelah mengalami serangan jantung. Lelaki 56 tahun itu sedang berolahraga ketika dadanya mengalami nyeri hebat. Keluarga Banderas menelepon 999 untuk meminta bantuan dan dibawa ke RS dengan menaiki ambulance pada Kamis (26/1).

Aktor Mask of Zorro, Sherk, dan Desperado itu sekarang memang tinggal di Inggris. Banderas yang sekarang menjalin hubungan kekasih dengan aktris Nicole Kempel tersebut tinggal di properti mewah di kawasan Cobham, Surrey, Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro