Koleksi Pop U dalam PIFW/Istimewa
Fashion

Gaya Klasik Mood Nostalgic dari Pop U

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 29 Maret 2017 - 10:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam pekan Plaza Indonesia Fashion Week 2017, Pop U menyajikan sebuah koleksi yang terinspirasi oleh berbagai macam ide dan gaya yang saling bertentangan.

Koleksi ini menampilkan gaya klasik yang dipadukan dengan mood nostalgic sub-urban dan retro sport dari tahun 70-80an.

Elemen-elemen fashion lama kembali dihadirkan dengan sentuhan gaya modern, memadukan gaya formal dan kasual yang sporty.

Perpaduan beberapa macam elemen tersebut diharapkan dapat memberikan kesan unik, fresh dan sekaligus mampu mencuri perhatian tersendiri bagi para penikmat fashion modern.

Fashion ready to wear pop•u merupakan sebuah kontribusi kami dalam membawa keragaman warisan budaya dan tradisi Indonesia ke dalam ranah fashion dunia.

Desain dari Pop U menggabungkan berbagai konsep ide, gaya hidup modern dan pop culture, mengadopsi trend yang ada dan mewujudkannya dalam bentuk rancangan yang mudah diterima oleh penikmat fashion dari seluruh kalangan.

Pop U berasal dari arti kata “pop” dengan sentu- han gaya yang ringan, fun dan harmonis. Terinspirasi dari setiap persona fashion market yang beragam, unik dan dina- mis, sehingga mampu menjadi simbol fashion pop bagi Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro