Adly Fayruz/Antara
Entertainment

Pemain Sinetron Adly Fayruz Ingin Calonkan Diri Jadi Bupati Bandung

Newswire
Rabu, 29 Maret 2017 - 12:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Lama tidak muncul di layar televisi, pemain sinetron Adly Fayruz tiba-tiba saja menyatakan keinginannya untuk maju sebagai kandidat bakal calon kepala daerah pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2018-2023.

Hal tersebut diutarakan oleh mantan kekasih artis Shireen Sungkar tersebut dalam sejumlah unggahan Adly Fayruz di akun instragramnya @adlyfayruz.

"#BandungBaratSejahtera", ujar Adly Fayruz dalam akun instagramnya. Kemudian dia juga menuliskan komentar dalam salah unggahannya yang disertai foto kolase bersama sejumlah warga.

"Warga Batujajar, Cipingkor, Rongga, Cikalongwetan, Sindangkerta, Cihampelas, Gununghalu, Lembang, Cililin, Saguling, Cipatat, Padalarang, Cipeundeuy & Parongpong tunggu kehadiran saya untuk Kita bersilahturahmi :)".

Ketika dihubungi  Adly Fayruz memohon dukungannya terkait niat untuk maju sebagai kandidat calon kepala daerah di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2018. Demikian seperti dikutip Antaranews.com

"Walaikumsalam Kang, mohon dukungannya", ujarnya sambil mengirimkan foto dirinya berkemaja putih dan mengenakan peci hitam serta ada tulisan "Bandung Barat Sejahtera" "H.Ahmad Adly Fayruz Mohon Doa Restu".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro