Produk pencerah wajah Amway/Istimewa
Fashion

Mencerahkan Wajah dengan Kandungan Bunga Lily

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 30 Maret 2017 - 21:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Amway meluncurkan produk terbaru Advanced Artistry Ideal Radiance, berupa rangkaian produk perawatan kulit mutakhir yang terdiri dari enam jenis perawatan pencerah kulit, berbahan aktif berupa kombinasi beberapa tanaman khas dan teknologi pencerah kulit.

Produk ini merupakan reformulasi dari rangkaian produk pencerah kulit sebelumnya Ideal Radiance. Terinspirasi dari temuan tentang perubahan warna kulit, para ilmuwan Artistry™ memperkenalkan dua konsentrat untuk membantu memperbaiki berbagai jenis noda dan perubahan warna kulit, berupa ekstrak bunga Star Lily yang diformulasikan dengan bahan-bahan khusus.

Noor Juma’atun, Training Manager Amway Malaysia menyampaikan, banyak wanita sulit mendapatkan tampilan kulit seperti yang diinginkan akibat sinar matahari dan polusi sehingga warna kulit tidak merata, kusam dan tampak tua.

“Untuk mengatasi permasalahan ini, Artistry menghadirkan persembahan terbaru Advanced Ideal Radiance yang memanfaatkan ekstrak bunga Star Lily dan pengembangan teknologi Pencerah Kulit AA2G,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com.

Lebih jauh Noor menjelaskan bunga Star Lily, tanaman asli daerah pantai di utara Yunani. Tumbuhan yang aktif di malam hari ini mampu menjaga kilau putih beningnya, meskipun tumbuh di lingkungan yang keras dan mengalami terpaan air asin, angin kencang serta paparan sinar UV yang ekstrim.

Riset yang dilakukan secara insentif berhasil mengungkap rahasia dari bunga Star Lily yang di siang hari bunganya menguncup dan memantulkan sinar UV, tetap mampu mempertahankan pigmentasi putih beningnya, berbeda dengan bunga lain yang menyerap sinar matahari untuk membentuk warna.

Perpaduan bunga Star Lily dengan bunga English Daisy dan Evening Primrose menjadi ramuan yang tepat untuk mencerahkan dan mempercepat perbaikan bercak dan perubahan warna kulit.

Selain itu, mereka juga menggunakan Vitamin C yang dikombinasikan dengan glukosa sehingga memiliki kemampuan mencerahkan kulit yang luar biasa untuk Teknologi Pencerah Kulit AA2G.

“Selain itu bahan ini juga mengandung antioksidan yang memiliki kekuatan luar biasa untuk mengurangi radikal bebas akibat dari paparan sinar UV.” tutup Noor.

Sementara itu Head of Marketing Amway Indonesia Dharmaparayana Sthirabudhi menuturkan bahwa rangkaian produk Perawatan Artistry Ideal Radiance™ memberikan perawatan menyeluruh untuk mencerahkan kulit wajah. “ Sistem pencerah mutakhir tersebut membantu menenangkan dan meneduhkan kulit, menyamarkan perbedaan warna kulit dan memberikan kelembapan luar biasa serta melindungi kulit dari faktor-faktor penyebab munculnya bercak-bercak gelap.” Ujar Dharma.

Artistry Ideal Radiance™ Collection terdiri dari enam buah produk yang diaplikasikan melalui 3 tahapan, mulai dari persiapan, perawatan intensif, hingga melembabkan. Koleksi Advanced Artistry Ideal Radiance™ dijual mulai April, 2017 dan bisa didapatkan di Amway Distribution Center di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro