Jang Geun-suk/Antara
Entertainment

Jang Geun-suk Bantu Pengobatan Penderita Kanker

Newswire
Kamis, 30 Maret 2017 - 11:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Korea Selatan, Jang Geun-suk membantu seorang remaja Mongolia mendapatkan pengobatan kanker ovarium di Korea Selatan, ujar agensi tempat Geun-suk bernaung, Tree J Company.

Geun-suk membiayai perjalanan dan perawatan medis remaja itu setelah dia mendengar bahwa keluarga si remaja tidak mampu. Menurut dia, akan lebih baik bagi remaja itu mendapatkan perawatan di Korea, karena fasilitas medis yang lebih baik.

"Saya tahu sulit mendapatkan pengobatan kanker, tetapi saya berharap dia tidak menyerah," ujar Geun-suk.

Si remaja, yang tidak disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa dirinya sempat putus asa karena kondisi kesehatannya. Namun, dia merasa lega karena ada yang bersedia membantunya berobat.

"Saya putus asa setelah terdiagnosa kanker dan harus menjalani operasi pertama saya di Mongolia. Namun, dukungan Geun-suk membuat saya bangkit," kata dia yang akan menjalani perawatan hingga bulan Mei mendatang itu.

Pemeran si arogan Hwang Tae-kyung dalam drama You're Beautiful itu bahkan telah mengulurkan bantuan pada 100 anak-anak melalui organisasi World Vision sejak tahun 2009.

Saat ini, hallyu star itu dijadwalkan mengadakan temu penggemarnya di Tokyo, Fukuoka dan Nagoya di Jepang hingga April mendatang. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro