Peluncuran Lotte Chocopie/Istimewa
Health

Perkuat Hubungan Keluarga dengan Kebersamaan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 31 Maret 2017 - 05:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ibu modern masa kini merupakan sosok ibu multi peran yang memiliki tanggung jawab lain sebagai pekerja kantor atau menjalani bisnisnya sendiri.

Terbukanya akses dan kesempatan untuk para wanita menyebabkan peningkatan kemampuan dan memperluas peran ibu yang tidak hanya sebatas urusan domestik saja. Bahkan, studi global menunjukkan banyak perempuan yang menempati posisi penting di perusahaan, dimana perempuan Indonesia menempati urutan tertinggi ke enam dalam daftar.

Meski demikian, ibu pasti adalah orang yang menyatukan keluarga. Karena ibu adalah sosok yang bisa mempersatukan keluarga dalam satu ikatan kebersamaan.

Beragam cara dapat dilakukan ibu sehingga kebersamaan dapat bermakna lebih bagi ibu dan anak, diantaranya dengan menciptakan pengalaman yang lebih menyenangkan, lebih terbuka dan lebih akrab dalam keluarga.

Terkait hal tersebut, LOTTE Choco Pie kembali mengajak para ibu memaknai setiap momen keterikatan dengan kebersamaan yang lebih berkualitas melalui tema“Together, more.”.

Oci C. Maharani sebagai Brand Manager Lotte Indonesia menyampaikan, konsep “Together, more.” LOTTE Choco Pie ingin mengajak para ibu agar dapat lebih memanfaatkan kehadirannya di tengah tanggung jawab yang beragam serta waktu yang terbatas.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro