Titi DJ/Antara
Musik

Titi DJ Gelar Konser di Titan Center

Wike Dita Herlinda
Minggu, 2 April 2017 - 17:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah beberapa tahun tidak menyapa penggemarnya melalui konser, Titi DJ kembali menghadirkan pergelaran konser yang ditujukan untuk penggemar setia di Titan Center, Bintaro Jaya.

 Titan Center bekerjasama dengan ABM Entertainment dalam menggagas konser yang dihelat Sabtu malam (1/4/2017). Konser  itu menjadi wadah bagi penggemar musik dekade 1980-1990-an untuk berinteraksi dengan legenda Diva Indonesia tersebut.

 Event Manager Titan Center Hanny Sagita mengatakan, konser tersebut merupakan salah satu perwujudan penghargaan atas keanekaragaman seni dan budaya yang ditunjukkan melalui kemampuan anak bangsa.

 “Titan Center setiap tahunnya menyelenggarakan berbagai konser dengan konsep intimate concert. Kami berharap bahwa konser ini bukan saja menjadi sajian kepada audiens, tetapi juga mangajak mereka hadir dan lebih mengenal serta menghargai hasil karya anak bangsa; dalam hal ini khususnya adalah penampilan Titi DJ,” jelasnya, Minggu (2/4/2017). 

Konser didukung MNC Play, yang sebelumnya telah menghadirkan konser musik seperti Kahitna 30th Years Anniversary of Love Festival, D’Essentials of Groove, It’s Me BCL Concert, dan The 40thAnniversary – Celebration of Love dari Air Supply.

General Manager Marketing MNC Play Aditya Haikal berpendapat dunia musik modern mulai bergeser ke ranah digital. Kini, musik didapatkan dan diperkenalkan melalui streaming.

“MNC Play sebagai penyedia internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif memberikan kemudahan bagi komunitas dan juga industri musik. Dengan kemampuan simetris antara download (unduh) dan upload (unggah) memudahkan mereka untuk mengunduh lagu-lagu dan mengunggah hasil karyanya.”

Tak hanya itu, sambungnya, TV kabel yang dihadirkan dengan basis IPTV, memungkinkan penggemar musik untuk mengikuti tren musik terbaru melalui saluran Trace Urban, Channel [V] Int’l, Nat Geo Music dan MNC Music. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro