Ilustrasi/Parade
Fashion

Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 April 2017 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ungu, tangerine, orange, merah, coklat dan banyak lagi pilihan warna lipstik yang bisa Anda pilih untuk bibir Anda.

Jika mood Anda sedang cerah, biasanya perempuan memilih warna merah terang, namun jika dia ingin terlihat lebih santai, maka warna nude lah yang akan dipilihnya.

Pilihan warna lipstik membuat perempuan bisa bereksperimen untuk menggunakannya sesuka hati,

Tapi, hasil akhir dari pemakaian lipstik selalu berbeda di masing-masing orang, hal itu karena perbedaan warna kulit dan juga warna bibir Anda.

Jadi, sebelum memakai lipstik sebaiknya Anda pilih warna mana yang cocok dengan warna kulit Anda.

Ingatlah untuk selalu berhati-hati saat memakai lipstik karena Anda tahu itu dapat meningkatkan tampilan Anda. Pada artikel ini, kami akan memberitahu Anda tahu bagaimana memilih lipstik sesuai dengan warna kulit Anda.

1. Kulit Gelap

Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda

Keindahan orang dengan warna kulit gelap adalah bahwa mereka dapat memakai sebagian besar warna-warna cerah dengan mudah. Warna gelap juga cocok dengan warna kulit mereka dan serasi dengan warna kulit mereka. Warna seperti merah tua dan merah anggur mungkin cocok dengan kulit Anda dan juga terlihat lebih elegan

Warna yang harus dihindari
Gadis-gadis dengan warna kulit gelap harus menghindari menggunakan warna pastel atau lipstik glossy berlebihan pada bibir mereka, karena akan membuat kulit Anda terlihat lebih gelap. Mengenakan lipstik warna pastel mungkin memberikan penampilan yang tidak segar. Anda juga harus menghindari kecenderungan warna logam seperti warna emas, dan orange

2. Kulit putih

Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda

Warna kulit Wheatish adalah warna kulit yang paling bisa menggunakan warna lipstik apapun, dan akan tetap terlihat bagus di bibirnya.
Anda bisa menggunakan warna oranye terang, merah, coklat, merah muda atau apa pun yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga bisa mengoleskan warna emas sekalipun di bibir Anda

Warna yang harus dihindari
Meskipun umumnya mereka cocok mengenakan warna lipstik apapun, namun wanita dengan warna kulit putih harus menghindari warna-warna gelap seperti biru tua, merah tua atau ungu. Anda juga harus menghindari mengenakan shimmer atau terlalu banyak lipstik glossy

3. Kulit sawo matang

Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda

Orang dengan warna kulit sawo matang memiliki jenis terbaik dari kulit. Sebenarnya, kita akan mengatakan orang-orang dengan warna kulit sawo matang adalah yang paling diberkati. Sama seperti kulit putih , orang-orang dengan warna kulit ini juga dapat memakai warna lipstik apapun, tetapi warna ungu terang, merah, dan nuansa pink akan menjadi warna yang paling sesuai.

Warna yang harus dihindari
Perempuan dengan jenis warna semacam ini harus menghindari menggunakan warna sangat gelap seperti hitam, hijau, biru, oranye, dll, kecuali merah. Anda harus menghindari mengenakan merah terang, karena tidak akan terlihat cerah sebagaimana mestinya.

4. Pucat

Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda

Anda dapat memilih warna pastel atau warna kalem jika memiliki jenis warna kulit ini. Atau Anda juga dapat memilih warna merah tidak terlalu terang, ungu dan biru untuk mendapatkan tampilan glamor.

Warna untuk dihindari
Karena Anda memiliki kulit pucat, Anda harus menghindari mengenakan warna-warna gelap, termasuk coklat, merah dan merah marun. Mengenakan warna gelap dapat membuat kesan dan membuat Anda kulit terlihat pucat. Untuk alasan yang sama, Anda juga harus menghindari mengenakan warna perunggu, nuansa metalik dan menghindari nuansa cokelat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro