Titi DJ/Antara
Show

An Intimate Night, Titi DJ Pukau Penonton

Newswire
Senin, 3 April 2017 - 13:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Titi DJ langsung tampil memukau dan menghibur seluruh penonton yang hadir memenuhi konsernya di Titan Center.

Event yang diselenggarakan oleh ABM Entertainment dan Titan Center ini bertajuk An Intimate Night With Titi DJ, Minggu malam dibuka dengan lagu Sang Dewi.  Konsep pertunjukan dirancang up close & personal, Sang Dewi tampil dan berinteraksi lebih dalam dengan audiens.

Sesuai dengan konsep show, Titi tampil sangat dekat dengan penonton. Sepanjang show yang berlangsung sekitar 2 jam penuh itu, Titi banyak berinteraksi dengan penonton melalui cerita di balik lagu dan juga seloroh dan candaan yang membuat penonton tersenyum dan tertawa.

Bahkan lebih dari empat kali, Titi menyempatkan turun dari panggung dan langsung bernyanyi bersama di sekitar bangku-bangku penonton. Ratusan penonton menyambut dan berebut untuk berselfie ria bersama Sang Diva.

Tak kurang 18 lagu dibawakan oleh Titi DJ, yang juga menampilkan bintang tamu Dara Jana, trio vokal besutan Titi yang tampil luar biasa. Semua lagu hits dibawakan Sang Diva dengan solid dan nyaris sempurna malam itu, antara lain Bila Kuingat, Galau, Ekspresi, Hanya Cinta Yang Bisa, Salahkah Aku, Matamu dan Kau Pujaan.

Di salah satu lagu super hitsnya, Bahasa Kalbu, Titi bahkan mengajak seluruh penonton bernyanyi bersama-sama.

Tak ayal, gedung Titan Center yang dipadati penonton pun luluh dengan koor bersama seluruh penonton yang hadir.

Titi DJ tak sekadar tampil, ia seorang great entertainer yang benar-benar menguasai panggung dan penonton. Tampil anggun layaknya seorang Dewi, Titi tampil dengan empat kostum berbeda, bernuansa ekstra vaganza. Dibuka dengan gaun bak Cleopatra, dilanjutkan dengan gaun petticoat, gaun terusan mini hingga sesi akhir tampi casual berwarna warni.

Di beberapa lagu, Titi tampil didampingi dancers yang beraksi energik dan berisi.

Andi, seorang fansnya dari Jakarta menyatakan rasa puas dan bahagia bisa hadir menjadi saksi dari konser istimewa kali ini.

Profesional muda ini menyatakan ketaksabarannya untuk hadir juga di konser-konser Titi berikutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro