Pesta pernikahan di Bali/Istimewa
Fashion

Rustic Bakal Jadi Tren Tema Pernikahan Tahun Ini

Nindya Aldila
Selasa, 4 April 2017 - 08:22
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA - Bagi Anda yang bingung untuk mencari tema dekorasi pada pernikahan Anda nanti, kini Anda tidak perlu khawatir. Tema rustic yang identik dengan pesta kebun dan kayu-kayuan ini diprediksi akan menjadi tema yang bakal tren tahun ini.

Tema membaur dengan alam dan klasik ternyata masing tren untuk tema pernikahan tahun ini. Bunga-bungaan, kayu, dan suasana vintage bak di kebun menjadi syarat utama dari tema rustic. Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai suasana yang terlalu formal, tema seperti ini akan sangat cocok. 

Jika Anda pernah mendatangi acara pernikahan yang dilakukan di luar ruangan dan tersedia spot dengan tikar piknik di bawah untuk sekedar duduk sambil berpose di depan kamera adalah salah satu cara mengaplikasikan tema rustic.

Rustic Bakal Jadi Tren Tema Pernikahan Tahun Ini

Kayu-kayuan yang sangat lekat dengan konsep vintage memperkuat kesan universal di mana gaya pengantin laki-laki tidak akan pernah terlihat canggung berpose dengan bunga-bunga yang mengelilinginya.

"Tema rustic tidak hanya bisa diaplikasikan di luar ruangan saja. Kalau mau dilakukan di dalam ruangan pun bisa karena kalau di luar ruangan cenderung tempatnya terbatas, sedangkan di dalam ruangan bisa mencapailebih dari 1.000 undangan," ujar Elizabeth Ratna Sari N. Public, Relations Manager Hotel Menara Peninsula.

Dengan menggunakan tema seperti ini, pesta pernikahan akan terasa lebih intim karena mempelai wanita dan pria dapat dengan leluasa mengobrol dengan para tamu undangan sehingga suasana kekeluargaan lebih terasa. 

Kendati demikian, Elizabeth tidak memungkiri jika premium wedding yang sarat dengan kemegahan masih lebih banyak diminati terutama untuk kalangan atas. Namun, tidak ada salahnya mencoba tema-tema unik seperti ini karena pihak perencana pernikahan Anda akan dengan senang hati membantu Anda mewujudkan setiap keinginan calon pengantin.

Rustic Bakal Jadi Tren Tema Pernikahan Tahun Ini

"Kami punya empat spot untuk acara pernikahan di Hotel Menara Peninsula. Ballroom Cengkeh terbesar dengan kapasitas 1.200 orang, ballroom kedua dengan kapasitas 300-400 orang. Sementara untuk outdoor yang terletak di dekat kolam renang sekitar 200-300 orang," jelasnya.

Hotel Menara Peninsula sendiri menawarkan dua macam paket pernikahan yaitu eternity yang terdiri dari ruangan dan katering yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp56 juta. Selain itu, paket splendid adalah paket all-in yang terdiri dari busana, wedding cake, dan lainnya dengan harga mulai Rp132 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro