Anne Hathaway/femalefirst.co.uk
Entertainment

Anne Hathaway Berperan di Film Komedi "Colossal"

Newswire
Jumat, 7 April 2017 - 09:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anne Hathaway kembali ke bioskop independen dengan membintangi salah satu film terunik tahun ini, "Colossal".

Namun, aktris peraih Oscar itu menolak mengategorikan film tersebut.

"Saya pikir itu masuk ke semua genre atau tidak masuk sama sekali," katanya, dari sudut pandang sama dengan bagaimana ia melihat perannya dalam film.

"Yang saya sukai dari Gloria adalah dia sangat berantakan, dia baik, dia tersesat, dan cerdas, dan manis, dan penuh kasih dan bodoh, dan hanya benar-benar, benar-benar hidup dan dalam proses mencari tahu," kata Hathaway.

Dalam "Colossal", Hathaway berperan sebagai Gloria, yang hidupnya bergerak di luar kendali setelah kebiasaan minum minuman kerasnya menjadi terlalu berlebihan bagi kekasihnya, yang diperankan Dan Stevens.

Gloria kemudian harus kembali ke kota kelahirannya dari New York.

Di sana, dia kembali berhubungan dengan seorang teman lama, Oscar, yang diperankan oleh Sudeikis. Namun, ketika monster mulai mengamuk di Seoul, Gloria mulai percaya bahwa kehidupan monster itu terkait dengan dirinya.

Film ini disutradarai oleh penulis, sutradara dan aktor Spanyol Nacho Vigalondo dan telah menjadi favorit festival film. Film itu ditayangkan di di Toronto, Sundance dan San Sebastian.

"Colossal" ditayangkan terbatas di Amerika Serikat sejak 7 April, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro