Sebanyak tiga desainer dan dua label Tanah Air meluncurkan koleksi Lebaran 2017, bekerja sama dengan Zalora Indonesia yang ditampilkan di Senayan City, Jumat (7/4/2017).
Fashion

Jelang Lebaran, Zalora Indonesia Gandeng 3 Desainer

Nindya Aldila
Sabtu, 8 April 2017 - 09:13
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA - E-commerce  Zalora melansir koleksi terbaru untuk menyambut Hari Raya 2017 dengan menggandeng sekitar tiga desainer dan dua label kenamaan.

Kelima desainer tersebut, Anniesa Hasibuan, Vivi Zubedi, Kamilaa by Itang Yunasz, Kami Idea dan I.K.Y.K.

Khusus untuk edisi kali ini, Zalora juga menawarkan koleksi dari brand mereka yakni Zalia dengan koleksi busana bernuansa elegan untuk mereka yang menginginkan gaya santun, tetapi tetap mengikuti tren kekinian.

Dengan tema Enchanted Forest, koleksi Zaliamengambil inspirasi dan keindahan elemen natural dan kehidupan alam seperti daun pakis, bunga liar, dan tumbuhan merambat. Tak hanya itu, Zaliajuga meluncurkan tas dengan elemen bordir serta embellishment yang melengkapi nuansa Lebaram 2017.

Desainer Anniesa Hasibuan yang mengangkat tema Cosmoflo Extend dengan palet warna pastel yang ceria, sementara Vivi Zubedi masih mengeksplorasi abaya lewat rancangannya yang bertajuk Emirati Lady.

"Orang kalau lebaran lebih suka yang simpel. Warna-warna yang aku gunakan masih seputar pastel. Dengan bekerja sama dengan Zalora yang merupakan e-commerce besar ini sangat bagus untuk desainer-desainer," kata Annisa, Jumat (7/4/2017).

Seperti diketahui, label Kamilaa yang digawangi Itang Yunasz selalu berusaha mengangkat wastra Nusantara. Dia bermain dengan motif batik dan tenun yang dicetak le kain polyester. Selain itu, dia juga bermain bordir. Warma hitam masih mendominasi koleksinya kali ini.

Kami Idea membawa koleksi Macra and Lulla yang banyak menggunakan motif ramai serta I.K.Y.K hadir dengan rancangan yang menampilkan kesan damai yang disebut kazu yang berarti harmini dalam bahasa Jepang.

"Zalora kembali memgusung konsep See Now, Buy Now sehingga para pelanggan setia dapat segera mengakses dan membeli koleksi yang ditampilkan," ujar CEO Zalora Indonesia Anthony Fung.

Kelima koleksi tersebut ditampilkan di panggung Senayan City yang merupakan rangkaian dari Fashion Nation Sixth Edition.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro