Chris Martin vokalis Coldplay/Istimewa
Musik

Meriahnya Konser Coldplay di Bangkok

Newswire
Sabtu, 8 April 2017 - 15:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Band asal Inggris Coldplay baru saja menggelar konser di Bangkok, Thailand, Jumat malam (7/4/2017) dalam rangkaian tur konser dunia "A Head Full of Dreams 2017" setelah menyambangi Manila, Filipina, Selasa (4/4/2017).

Bertempat di Rajamangala Stadium, para penonton yang sudah mulai mengantre sejak siang hari, bahkan ada yang mulai mengantre pukul 08.00 waktu Bangkok (sama dengan WIB) mulai diperkenankan memasuki stadion pukul 17.10.

Setelah melewati rangkaian pemeriksaan, tiket maupun tas bawaan, para penonton kemudian berlarian ke dalam stadion sesuai dengan area tiket yang dimiliki.

Di dalam stadion para penonton masih harus menunggu apa yang dilakukan penampilan band yang digawangi Chris Martin. Beberapa penonton menunggu dengan duduk di atas rumput yang telah ditutup dengan pelindung, namun tidak sedikit pula penonton yang men unggu dengan berdiri.

Pukul 20.00 penonton yang mulai lelah dan bosan menunggu menjadi kembali bersemangkat saat musisi cantik asal Australia Jess Kent memasuki panggung sebagai penampil pembuka konser Coldplay Bangkok, Thailand.

Membawakan sejumlah lagu, Jess Kent meninggalkan panggung pukul 20.40. Penonton yang tidak lagi sabar menunggu penampilan Coldplay bersama-sama menyanyikan lagu Coldplay.

Tepat pukul 21.00 layar LCD yang digunakan sebagai latar panggung memutar video yang menampilkan sejumlah fans Coldplay. Video tersebut menghitung mundur untuk mempersilakan Coldplay memasuki panggung. Penonton juga ikut menghitung mundur untuk menyambut band yang telah terbentuk sejak 21 tahun lalu itu.

"3... 2... 1... Aaaaakk," teriak penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro