Ilustrasi film Kartini/Istimewa
Entertainment

Puteri Indonesia 2017, Puji Akting Dian Sastro di Film Kartini

Ramdha Mawaddha
Senin, 10 April 2017 - 21:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Aktris cantik Dian Sastrowardoyo mendapat pujian dari Putri Indonesia 2017 Bunga Jelita Ibrani dalam memerankan sosok Kartini dalam film biopik Hanung Bramantyo berjudul Kartini.

Meskipun usia Dian jauh dari Kartini yang diperankannya saat belasan tahun, aktris yang juga pemeran utama film Ada Apa dengan Cinta Ini banyak mendapatkan pujian lantaran memerankan sosok Kartini.

Dian yang memerankan sosok Kartini yang masih remaja membuat Bunga Jelita terharu hingga menteskan air mata saat menyaksikan film ini, khususnya acting Dian Sastrowardoyo. “Dian Sastro itu benar-benar telah menghidupkan sosok Kartini. Semoga lewat film ini, sejarah Indonesia seperti ini jangan dilupakan," ujar Bunga.

Menuru Bunga Jelita, Dian sukses menghidupkan kembali karakter Kartini. Bunga pun mengungkapkan kekagumannya kepada Dian kepada seluruh awak media yang hadir.

“Saya sangat terharu sewaktu nonton, sempat nangis. Saya salut dengan Dian yang bisa membawakan karakter Kartini dengan baik. Saya harap film ini ditonton oleh generasi muda kita supaya tidak melupakan peran Kartini untuk bangsa kita ini," tambah Bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro