Jude Law/telegraph.co.uk
Entertainment

Jude Law Jadi Dumbledore di Film Fantastic Beasts

Newswire
Kamis, 13 April 2017 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Inggris Jude Law telah terpilih untuk memerankan versi muda dari kepala sekolah Hogwarts Albus Dumbledore, karakter utama dalam film kedua dari J.K. Rowling untuk spin-off "Fantastic Beasts".

Law (44) yang terkenal karena perannya sebagai Dr. John Watson dalam film aksi "Sherlock Holmes" akan memainkan Dumbledore jauh sebelum dia menjadi kepala sekolah Hogwarts, sekolah di mana Harry Potter dan teman-temannya belajar untuk menjadi penyihir dan berjuang melawan kekuatan gelap.

Rowling, yang menciptakan karakter Dumbledore untuk buku terlarisnya "Harry Potter", mengatakan bahwa dia menganggap Law sebagai seorang pria yang jatuh cinta, ketika dia masih muda, dengan Gellert Grindelwald, yang kemudian berubah menjadi jahat dan kejam.

Rowling mengatakan bahwa film kedua "Fantastic Beasts" akan menunjukkan Dumbledore "sebagai pria muda yang bermasalah - dia tidak selalu bijak ... Kita akan melihat dia di periode formatif di kehidupannya".

Sementara itu, Warner Bros mengatakan Johnny Depp akan bermain sebagai Grindelwald di film yang skenarionya ditulis oleh Rowling tersebut. Syuting akan dimulai pada musim panas ini.

Lima film spin-off berlatar belakang sekitar 70 tahun sebelum Harry Potter bersekolah ke Hogwarts dengan memasukkan beberapa karakter baru dan sejumlah karakter yang akrab dengan Potter.

Beberapa aktor Inggris yang dipertimbangkan untuk memerankan Dumbledore muda antara lain Christian Bale, Benedict Cumberbatch dan Jared Harris.

"Kami sangat senang Jude Law dapat bergabung dengan pemain "Fantastic Beasts", memainkan karakter yang dipuja seluruh dunia," kata Toby Emmerich, presiden dan kepala konten Warner Bros. Picture.

Film "Fantastic Beasts" yang pertama dirilis pada November. Film tersebut meraup 813 juta dolar AS di box office global. Film kedua, yang belum diketahui judulnya, akan dirilis pada November 2018.

Delapan film "Harry Potter" dilaporkan mencetak angka 7 miliar dolar AS di box office global, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro