Julia Perez/Instagram
Entertainment

Sahabat Julia Perez Lakukan Penggalangan Dana

Ramdha Mawaddha
Jumat, 14 April 2017 - 23:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKART-- Para Sahabat Julia Perez (Jupe) melakukan penggalangan dana Peduli Sahabat Jupe lewat platform Kitabisa.com.

Pada press conference Peduli Sahabat Jupe yang dihadiri oleh Eko Patrio, Ruben Onsu, Ayu Tingting, dan Vega Kamis (13/4) diumumkan bahwa laman Kitabisa.com menjadi salah satu partner yang mendukung inisiatif ini. Melalui kampanye yang bisa diakses di Kitabisa.com/pedulisahabatjupe ini siapapun bisa turut ambil bagian.

CEO Kitabisa.com, Alfatih Timur, menuturkan tiap orang pasti memiliki seorang sahabat yang sangat mereka sayangi, dan bersedia melakukan semua yang terbaik. “Kami mengajak semua yang juga menyayangi Jupe untuk ikut menunjukkan rasa sayang tersebut,” katanya dalam siaran pers. 

Sebagai platform, Alfatih mengatakan mencoba memberikan kemudahan bagi siapapun yang ingin menunjukkan tanda cintanya kepada Jupe. Kitabisa.com mengakomodasi pengguna BCA, Mandiri, BNI dan kartu kredit untuk bisa ambil bagian dengan melalui ponsel.

Inisiatif ini merupakan satu momen berharga yang dedikasikan oleh para sahabat untuk Julia Perez. Kitabisa.com mengajak kita semua untuk turut serta menunjukkan rasa cinta kepada Jupe agar Ia kembali sehat seperti sedia kala. Sehingga kita dapat melihat Jupe kembali berbagi cinta dan inspirasi di tengah kita semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro