Surtadara Angga Dwimas Sasongko/Antara
Entertainment

Teaser Sekuel Film Filosofi Kopi Telah Rilis

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 15 April 2017 - 04:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertengahan tahun 2015 lalu, film Filosofi Kopi, sukses meramaikan dunia sinematografi Indonesia. Sebuah film karya Angga Dwimas Sasongko dari rumah produksi Visinema Pictures yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari yang populer dengan nama pena Dee.

Film yang menceritakan persahabatan Ben & Jody (Rio Dewanto dan Chicco Jerikho) menemukan jati diri dalam secangkir kopi, dan drama perdamaian dengan masa lalu menjadi kisah inspiratif dalam balutan pencarian mereka membuat kopi terbaik.

Setelah dua tahun, tepatnya tahun 2017, Ben dan Jody menyadari satu hal bahwa mereka selama ini hanya hidup dalam utopia belaka. Ben dan Jody harus membuat strategi baru sehingga dunia kopi yang mereka cintai tetap hidup.

Selaras dengan kisah dua sahabat ini, di tahun 2017, Visinema Pictures bekerja sama dengan 13 Entertainment mempersembahkan sekuel film tersebut bertajuk Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.

Dalam perjalanan menuju rilis film tersebut, Visinema Pictures telah merilis dua episode web series (short movie) di kanal Youtube.

Sekuel yang diperkuat juga oleh Luna Maya dan Nadine Alexandra ini, hari ini telah merilis Teaser dalam perjalanan menuju official trailer di kanal Youtube Visinema Pictures yang akan segera rilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro