Ilustrasi/Istimewa
Fashion

Panasonic Luncurkan Peranti Dua Langkah Pembersihan Wajah

Wike Dita Herlinda
Minggu, 16 April 2017 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Panasonic Beauty memperkenalkan produk terbarunya, Esthetic Series EH-SC50 (micro foaming cleanser device) dan EH-ST50 (iconic cleansing and toning device) di sela-sela perhelatan Fashion Nation Eleventh Edition (FNXI) di Senayan City.

Manager Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia Rika Novita mengatakan kedua produk tersebut ditujukan untuk membantu membersihkan kulit wajah, terutama setelah penggunaan kosmetika sehari-hari.

Pertama, wajah harus dibersihkan dari make up dan partikel-partikel kotor yang bisa menimbulkan jerawat di kulit. Kedua, wajah harus dirawat menggunakan pelembab dan krim agar kulit lebih cerah.

“Panasonic Beauty menawarkan dua langkah pendekatan untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar. Kedua produk ini memungkinkan konsumen kami mendapatkan hasil tersebut tanpa menghabiskan waktu yang lama,” papar Rika, Minggu (16/4/2017).

Dalam acara peluncurannya, Panasonic turut mengadakan talkshow bersama dermatologist, Armansjah Dara Sjahruddin dan cosmetolog Mirsya Ramdhani, serta demo produk terbaru Panasonic Beauty Esthetic Series.

Armansjah mengatakan untuk menjaga kesehatan kulit wajah, tentunya perlu dilakukan perawatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam, para wanita sebaiknya rutin mengonsumsi sayuran dan buah- buahan. Sedangkan dari luar, kulit wajah harus rutin dibersihkan dan diberikan perawatan.

“Kulit wajah memiliki pori- pori yang mampu menghasilkan minyak. Jika tidak dibersihkan maka bisa muncul komedo maupun jerawat. Maka para wanita perlu mendapatkan perawatan wajah secara menyeluruh agar mendapatkan wajah yang bersih dan sehat.”

Pendekatan pertama menggunakan EH-SC50 yang memiliki fungsi untuk mengangkat dan membersihkan make up hingga ke dalam pori- pori kulit. Selain itu produk ini mampu mengecilkan pori- pori kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan elastis.

Untuk membersihkan mekap, produk ini memiliki bagian warm head yang memungkinkan konsumen memilih dari dua setelan suhu. Cukup tiga menit setiap hari, konsumen dapat dengan mudah den efektif menghapus make up.

Busa sabun yang dihasilkan oleh EH-ST50 memiliki ukuran micro dan lebih padat dibandingkan busa sabun yg dihasilkan dengan penggunaan tangan. Ukuran busa yang micro dapat masuk ke dalam pori-pori kulit dan membantu mengangkat kotoran/sisa mekap di dalam pori-pori.

Pendekatan kedua menggunakan EH-ST50, untuk melembabkan, dan merawat kulit dengan pergerakan gelombang ion. Tingkat penyerapan bahan- bahan pelembab pada produk perawatan kulit yang menggunakan EH-ST50 lebih besar daripada pengolesan dengan tangan sehingga mampu melembabkan hingga ke lapisan dalam kulit.

Produk ini juga memungkinkan konsumen melakukan pijatan hangat dengan pilihan 2 setelan suhu dan 3 setelan getaran sesuai dengan keinginan serta dapat mengangkat kotoran pada kulit wajah.

“Panasonic terus berusaha untuk menjawab segala kebutuhan para konsumen loyal kami. Bekerja sama dengan mitra bisnis secara aktif mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan konsumen bersama Panasonic Let’s Live Life Better,” ujar Rika Novita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro