Fashion

Celana Longgar Bakal Menggeser Tren Skinny Jeans?

Nindya Aldila
Rabu, 19 April 2017 - 20:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa model internasional papan atas nampaknya mulai menyingkirkan skinny jeans dari lemari pakaiannya. Jeans yang lebih longgar dan beberapa variasi potongan lainnya bisa jadi akan menggeser tren jeans ketat pada tahun ini.

Lingkar perut pendek dengan siluet yang ketat dan mengikuti bentuk kaki ini merupakan ciri utama skinny jeans. Namun, ternyata beberapa jepretan dari model papan atas dunia ini mengisyaratkan bahwa tren skinny jeans sudah tergeser dengan potongan yang lebih longgar atau variasi permainan denim yang lebih eksperimental.

Kini, entah kesan seksi atau chic, Anda bisa menampilkannya lewat balutan denim yang tidak akan pernah lekang dimakan waktu. Berikut hasil pantauan Vogue.com.

Seperti gaya Canadian Tuxedo yang dikenakan oleh Bella Hadid. Canadian Tuxedo merujuk pada gaya berpakaian dengan atasan dan bawahan denim. Jeans biru gelap dengan high waist tetap tampil trendi dengan memadukannya dengan jaket berwarna serupa dan baju dalam transparan berwarna hitam. Untuk menambah statement yang memukau adik Gigi Hadid ini menambahkan heels berwarna merah.

Jepretan dari sosok Kendall Jenner terlihat memakai jeans robek yang dipadukan dengan kemben denim di atas bodysuit. Sebagai pelengkapnya, Jenner memilih oversize coat dan sepatu boat medium.

Bagi Anda yang ingin lebih banyak melakukan eksplorasi pada denim,  Anda bisa mencontek Frederikke Sofie yang tampil dengan jumpsuit denim yang dilapisi dengan duster jacket. Agar memperlihatkan gaya yang maskulin, sneaker bisa menyempurnakan penampilan.

Denim dengan siluet wrap dress yang diberi sentuhan sabuk, dua kantong besar di bagian kanan dan kiri, dan lengan medium yang menggembung juga bisa menginspirasi Anda untuk lebih banyak bermain dengan siluet denim yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro