Produk sepatu di Rumah Desain/Bisnis
Fashion

UKM Binaan LLP-KUKM Tawarkan Sepatu Kulit Berkualitas di Rumah Desain

Andhika Anggoro Wening
Kamis, 20 April 2017 - 11:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Momen Hari Kartini akan dimanfaatkan Rumah Desain dengan bagi-bagi diskon spesial untuk semua produk. Sedikitnya 38 tenant Rumah Desain yang dikelola oleh Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (LLP-KUKM) Kemenkop dan UKM akan menghadirkan produk-produk terbaru yang berkualitas.

"Program dan promo tersebut akan dilaksanakan sampai Minggu (30 April 2017) di Rumah Desain, Gedung SMESCO Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan," ujar Direktur Utama LLP-KUKM Ahmad Zabadi di Jakarta.

Menurut Zabadi, program pesta diskon tersebut berlaku untuk semua produk. Contohnya, busana muslim, sepatu, tas, hingga aksesoris. "Ya, diskon tersebut all items up to 50 persen. Nah, setiap belanja minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan souvenir cantik," ujar Zabadi.

Dari sekian banyak tenant yang menawarkan produk diskon, ada lima brand di bawah naungan Asosiasi Perajin Alas Kaki Indonesia (APAI). Ini daftarnya:

Natana Shoes. Brand sepatu asal Kota Tangerang ini menggunakan bahan dari alam dan ramah lingkungan seperti kayu dan kulit asli. Jenis kayu yang digunakan adalah mahoni, sampang, dan lain-lain yang memiliki tipe yang sama. Untuk bahan kulit, Natana menggunakan kulit sapi asli, kulit domba dan kulit ular.

Selain itu ada Parker yang dibuat dari 60% serat bambu tekstil impor asal China dan 40% serat bambu tekstil lokal. Keunggulan dari sepatu ini adalah antibakteri, antibau, menyerap keringat, menyehatkan kulit, dan ramah lingkungan. Kemudian ada sepatu JK Collection yang kerap digunakan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). JK Collection merupakan sepatu kulit asli berkualitas tinggi karya perajin Cibaduyut Bandung yang menyediakan berbagai produk sepatu, sandal, jaket, dan tas kulit.

Kemudian ada Vonny & Ellen yang merupakan brand sepatu perempuan berbasis di Bandung. Lalu, Nakerschu yang menawarkan sepatu dengan desain unik nan etnik. Sepatu Nakerschu menggunakan bahan kulit sapi, kulit kambing, kulit ikan, kulit ular, sintetik atau imitasi, kanvas, dan katun.

Zabadi menyebutkan, produk-produk tersebut diharapkan menjadi rujukan bagi para penikmat fashion. "Kami berharap akan lahir trend fashion yang baru. Selain itu, memunculkan trendsetter bagi para penikmat fashion agar menjadikan Rumah Desain sebagai tempat berinovasi dan memadukan gaya busana baru," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro