Nicholas Saputra/Antara
Entertainment

VOD Bikin Nicholas Saputra Gampang Cari Film Lama

Agne Yasa
Kamis, 20 April 2017 - 20:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan video on demand (VOD) yang dapat diakses melalui perangkat ponsel pintar dimanfaatkan juga oleh Nicholas Saputra.

Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini menuturkan layanan VOD sering dimanfaatkannya untuk menonton film-film lama yang sudah tidak tayang di bioskop atau untuk mencari inspirasi.

"Layanan VOD ini mempermudah, tidak perlu repot untuk menyaksikan film dan mencari inspirasi film serta karakter," ujar Nicholas, di peluncuran TVOD HOOQ, di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Dia menambahkan layanan VOD untuk para pegiat film di industri kreatif ini memiliki dampak positif yakni dapat memperpanjang umur film.

"Datang ke bioskop atau sinema tidak bisa digantikan karena experience yang berbeda tapi tidak berhenti di sana, dengan layanan VOD dan platform lainnya, film bisa ditonton lagi, berkali-kali," ujarnya.

Selain itu, menurutnya dengan kehadiran aplikasi atau platform layanan VOD juga dapat membantu menjangkau penikmat film yang daerahnya belum memiliki bioskop.

"Jadi untuk orang yang ingin menonton bisa menikmati film tanpa harus terbatas di bioskop," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Agne Yasa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro