Wardah dan Hijaber Balerina/Istimewa
Fashion

Hijaber Balerina Pertama di Dunia Akan Menginspirasi Generasi Muda Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 26 April 2017 - 12:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Wardah brand kosmetik lokal menggandeng hijaber balerina pertama di dunia Stephanie Kurlow dalam program Wardah Inspiring Movement.
Program ini merupakan wujud kontribusi Wardah dalam pengembangan masyarakat dan komunitas, dengan menggerakan berbagai kegiatan positif, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Story of The Unstoppable Beauty, Stephanie Kurlow (World's 1st Hijabi Ballerina) diharapkan bisa bertujuan untuk membakar semangat generasi muda untuk dapat bermimpi lebih tinggi dan berani mewujudkan mimpi-mimpi tersebut, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.
Rifina Afandi, Brand Manager Wardah menjelaskan melalui cerita dan perjuangan Stephanie, Wardah ingin membawa value positif bagi generasi muda Indonesia yaitu jangan pernah takut bermimpi dan mantapkan langkah untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut.

“Kami ingin memberikan inspirasi pada generasi muda Indonesia untuk menggapai impian mereka," ujarnya di Jakarta

Stephanie Kurlow merupakan profesional balerina hijab pertama di dunia asal Sydney, Australia. Tidak hanya seorang profesional balerina, dirinya juga aktif dalam berbagai bentuk pengembangan dan pemberdayaan perempuan, pemuda, dan serta kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang-orang yang berbeda latar belakang ras dan budaya.

Disamping itu, cerita dibalik semangatnya dalam mewujudkan mimpi untuk menjadi seorang balerina serta membuktikan pada dunia bahwa perempuan berhijab-pun mampu berkarya di atas panggung seni balet. Nilai-nilai positif ini dianggap mampu merepresentasikan Wardah sebagai brand kosmetik yang berkomitmen untuk menginspirasi masyarakat. Hal inilah yang menjadi latar belakang Wardah dan memperkenalkan Stephanie Kurlow sebagai sosok generasi muda Inspiratif dan berani berjuang untuk mewujudkan mimpinya.

Stephanie Kurlow menyampaikan dirinya ingin menyuarakan kepada generasi muda bahwa kita semua memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi sukses dan mengejar mimpi, apapun perbedaan budaya, agama, ras, latar belakang, atau pendidikan yang dimiliki. "Maka jangan takut bermimpi dan berusahalah untuk menjadi hebat”. ujarnya

Kegiatan Story of The Unstoppable Beauty, Stephanie Kurlow (World's 1st Muslim Hijabi Ballerina) akan berlangsung di 3 kota besar yaitu Bali, Bandung, dan Jakarta dimulai dari tanggal 21 – 29 April 2017. Di kota Bali, Wardah akan mengajak Stephanie untuk mengunjungi tempat-tempat budaya dan menikmati keindahan alam Pulau Dewata serta melakukan pemotretan untuk kampanye Wardah Inspiring Movement.

Untuk kegiatan di Bandung dan Jakarta, bersama dengan Dian Pelangi – modest fashion designer, Stephanie telah diagendakan mengisi beberapa seminar dan talkshow di kampus-kampus dan sekolah. Wardah juga mengajak Stephanie mengenal lebih jauh Indonesia dan budaya-budaya yang dimiliki oleh negri ini lewat kunjungan budaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro