Marlina the murder/twitter
Entertainment

Marlina si Pembunuh, Bakal Dirilis di Hooq

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 29 April 2017 - 05:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Layanan Video on Demand di Asia Tenggara, akan melipatgandakan konten dari Asia dengan memproduksi konten orisinil di Asia.

Setidaknya ada lima film yang diproduksi di seluruh Asia yang akan diumumkan saat acara APOS minggu ini dan terdiri dari 3 film dan 5 episode pertama serta 2 serial beberapa episode. Film-film ini juga mencakup beberapa genre seperti percintaan, komedi dan drama.

“Ada permintaan yang tinggi dari pelanggan kami untuk film-film Asia berkualitas yang diceritakan berdasarkan perspektif orang Asia. Kami berusaha untuk memuaskan pelanggan dengan produksi orisinil HOOQ ini. Kelima film ini akan memenuhi permintaan Anda akan tayangan drama, percintaan dan komedi. Kami yakinkan Anda bahwa ini adalah awal dari produksi orisinil Asia yang lebih banyak lagi untuk menghibur Anda. Kami akan terus berusaha keras untuk berkembang dan menjaga komitmen untuk menghadirkan konten yang unik, menarik dan edgy bagi jutaan pelanggan HOOQ,” ujar Chief Executive Officer HOOQ, Peter Bithos dalam siaran persnya

Kelima produksi orisinil tersebut diawali dengan film orisinil pertama HOOQ yang sangat dinantikan yaitu On The Job – di mana episode perdananya akan dirilis sebagai film berdurasi penuh dan dilanjutkan sebagai serial 5 episode dalam Season 1. Disutradarai oleh Erik Matti dan diproduksi oleh Reality Entertaiment dan Globe Studio, drama mendebarkan bertema kriminal yang penuh tipu daya dan perjuangan ini sangat dekat dengan dunia kriminal tersembunyi yang menjadi masalah sosial masyarakat Filipina. Film berdurasi penuh ini akan dirilis pada Agustus 2017 dan diikuti dengan episode season 1 selanjutnya enam minggu kemudian.

T PARTY

Film produksi orisinil kedua dari Filipina persembahan HOOQ berkisah tentang menemukan cinta secara online yang akan sangat menghibur dengan ceritanya yang seksi dan romantis. Serial delapan episode ini masih dalam tahap produksi dengan sutradara terkenal di genre komedi romantis, termasuk Joyce Bernal, serta Marvin Agustin yang menjalani debutnya sebagai sutradara. Setiap episode akan menampilkan kisah yang saling berkaitan tentang menemukan cinta (atau sebaliknya) melalui aplikasi kencan populer. Serial ini akan menjadi panduan tidak resmi dan memaparkan skandal tentang dunia kencan online yang dituturkan oleh pengguna. Serial ini dijadwalkan tayang perdana secara eksklusif di HOOQ pada kuartal terakhir 2017.

MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK: NOMINASI FESTIVAL FILM CANNES

Film ini merupakan produksi pertama HOOQ dengan Indonesia. Sutradara Indonesia pemenang penghargaan Mouly Surya serta produser Rama Adi dan Fauzan Zidni dipilih untuk menjadi co-producer film ini. Film ini merupakan co-production antara Cinesurya dan Kaninga Pictures, Sasha and Co Production, Astro Shaw, HOOQ dan Purin Pictures. Film ini menceritakan seorang janda asal Sumba yang memenggal kepala seorang lelaki dan membawa kepalanya kemana pun setelah lelaki tersebut dan teman-temannya merampok dan melecehkan dirinya. Film ini menjadi film kedua asal Indonesia yang masuk nominasi di Festival Film Cannes dan ditargetkan akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2017.

SWEET 20

Bekerjasama dengan StarVision, Sweet 20 diadaptasi dari film Korea terlaris yang berjudul Miss Granny. Remake dari film komedi Korean ini berkisah tentang seorang nenek berusia 70 tahun, Fatmawati yang kembali menjadi wanita muda berusia 20 tahun dan menjadi seorang bintang. Namun, satu peristiwa terjadi dimana dia harus membuat keputusan sulit yaitu tetap pada kehidupan dia yang baru atau kembali menjadi dirinya yang berusia 70 tahun untuk menyelamatkan nyawa cucunya. Sweet 20 dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada bulan Juni ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro