Guardians of Galaxy Vol 2 Raup US$22,3 Juta

Setelah dilucurkan, film Guardians of Galaxy Vol. 2 sukses menggebrak industri perfilman dengan banyaknya penonton.
Krizia Putri Kinanti | 29 April 2017 11:39 WIB
Aktor Zoe Saldana saat menghadiri penayangan perdana film "Guardians of the Galaxy Vol.2" di London, 24 April 2017. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah dilucurkan, film Guardians of Galaxy Vol. 2 sukses menggebrak industri perfilman dengan banyaknya penonton.

Dilansir dari Variety.com, film besutan Marvel ini sukses meraup keuntungan secara internasional.

"Guardians of Galaxy Vol.2"  berhasil meraup US$22,3 juta pada 29 market Internasional, hanya seminggu setelah dilaunching di Amerika Serikat.

Australia tidak mau kalah, negara ini berhasil meraup US$6,2 juta, diikuti dengan Prancis dengan US$2,7 juta and Italia denganUS $2 juta.

Sementara, Jerman mengumpulkan US$1,5 Juta pada pembukaan di hari  Kamis, hari debut tertinggi kedua  di tahun 2017 setelah “The Fate of Furious”, Brasil mengumpulkan US$1,2 juta, hampir dua kali lipat dibandingkan peluncuran “Guardians of the Galaxy Vol 1” yang diluncurkan pada tahun 2004.

“Guardians of the Galaxy Vol.1” menjadi primadona pada tahun 2004, berhasil meraup laba $773 di seluruh dunia, termasuk US$333 juta pada box office domestik. James Gunn kali ini kembali untuk mendirect actor dan aktris termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, and Benicio Del Toro. 

Tag : film
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top