Aktor Zoe Saldana saat menghadiri penayangan perdana film Guardians of the Galaxy Vol.2 di London, 24 April 2017./Reuters
Entertainment

Guardians of Galaxy Vol 2 Raup US$22,3 Juta

Krizia Putri Kinanti
Sabtu, 29 April 2017 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah dilucurkan, film Guardians of Galaxy Vol. 2 sukses menggebrak industri perfilman dengan banyaknya penonton.

Dilansir dari Variety.com, film besutan Marvel ini sukses meraup keuntungan secara internasional.

"Guardians of Galaxy Vol.2"  berhasil meraup US$22,3 juta pada 29 market Internasional, hanya seminggu setelah dilaunching di Amerika Serikat.

Australia tidak mau kalah, negara ini berhasil meraup US$6,2 juta, diikuti dengan Prancis dengan US$2,7 juta and Italia denganUS $2 juta.

Sementara, Jerman mengumpulkan US$1,5 Juta pada pembukaan di hari  Kamis, hari debut tertinggi kedua  di tahun 2017 setelah “The Fate of Furious”, Brasil mengumpulkan US$1,2 juta, hampir dua kali lipat dibandingkan peluncuran “Guardians of the Galaxy Vol 1” yang diluncurkan pada tahun 2004.

“Guardians of the Galaxy Vol.1” menjadi primadona pada tahun 2004, berhasil meraup laba $773 di seluruh dunia, termasuk US$333 juta pada box office domestik. James Gunn kali ini kembali untuk mendirect actor dan aktris termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, and Benicio Del Toro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro