Titi Kamal dan Christian Sugiono/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Titi Kamal Jadi Brand Ambassador, Ini Alasan Minimal

Yusran Yunus
Rabu, 3 Mei 2017 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Fashion brand, Minimal, memperkenalkan artis Titi Kamal sebagai brand ambassador yang baru dengan tagline, Titi Kamal Loves Minimal.

Advertising dan Promotion Manager Minimal, Ruth Setiaty mengatakan Minimal menetapkan Titi Kamal sebagai brand ambassador tidak hanya berdasarkan kepopulerannya di tengah masyarakat Indonesia, namun memiliki beberapa kelebihan lain seperti sosok wanita modern yang aktif dan kehadirannnya berdampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

"Kami melihat kriteria itu ada pada Titi Kamal yang sukses membagi waktu antara keluarga dan terus konsisten memberikan dampak positif bagi dunia perfilman Indonesia," kata Ruth, Rabu (3/5/2017).

Titi Kamal Jadi Brand Ambassador, Ini Alasan Minimal

Pada Jumat pekan lalu, Minimal menggelar Private Preview bersama pelanggan setianya di outlet Minimal di Grand Indonesia (Foto) dalam rangka menyambut musim Summer 2017.

Koleksi Summer dengan desain yang fresh dan feminine ditampilkan  dengan cantik melalui pertunjukan trunk show. Koleksi Minimal Gold sangat menarik perhatian dengan permainan mix fabric-nya, seperti jacquard, lace, cotton serta rayon dengan motif floral yang mendominasi. Warna yang ditonjolkan adalah warna-warna netral dan warna orange untuk aksen Summer yang bold tapi feminim.

Selain menampilkan koleksi Gold, koleksi Minimal Everyday juga tidak kalah  beragam. Silhouette yang didominasi potongan H-line dan A-line serta detail yang lebih playful, memberikan kesan mudah dikenakan tanpa harus menambahkan banyak aksesoris.

Pada sequence terakhir, Minimal menampilkan special collection bersama Titi Kamal, yakni koleksi batik. “Senang sekali bisa berkolaborasi sama Minimal. Selain memang style Minimal cocok sama saya dan nyaman dikenakan, kita juga punya visi yang sama. Kita sama-sama ingin mengispirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan suatu yang positif bagi masyarakat,” kata Titi Kamal.

Koleksi Summer 2017 Minimal tersedia di semua store Minimal dan minimal.co.id dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp249.900 hingga Rp629.900.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro