Shareefa Danish/Istimewa
Entertainment

Shareefa Danish Sempat Dibully Saat Kecil

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 3 Mei 2017 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dikenal di dunia hiburan ternyata bukan jalan mudah bagi model dan pesinetron Shareefa Danish.

Sebelumnya, Shareefa mengaku sempat tidak percaya diri saat memasuki dunia hiburan.

Hal itu, katanya karena pengalaman masa kecilnya yang kerap dibully oleh rekan dan lingkungan sekitarnya.

"Dulu saya seringkali disebut muka saya aneh, kaya tikus, bahkan ada yang bilang saya mirip alien," ujarnya dalam acara peluncuran kampanye Make Over AllEyesonyou

Karena pengalaman itu, dia sempat merasa ada yang salah dalam dirinya, sehingga sulit baginya untuk membuka diri dan melakukan apa yang dia inginkan
Namun, akhirnya Shareefa sadar jika itu bukanlah kesalahannya. Menurutnya, semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan manusia tidak bisa menyerah karena kekurangannya.

Akhirnya, perempuan kelahiran 21 Juni tahun 1982 ini memutuskan untuk lebih berani mencoba hal baru dan menunjukkan eksistensinya, dan kebetulan dunia hiburanlah yang dipilihnya.

"Akhirnya saya memutuskan bahwa saya harus menunjukkan pada orang lain bahwa saya bisa sukses, dan saya bisa menjadikan kekurangan saya menjadi kelebihan," tambahnya.

Nama Daanish melejit sejak bermain dalam serial komedi situasi Coffe Bean Show. Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Sumartono (ayah) dan Siti Nurhayati (ibu) ini memulai karier di dunia hiburan sebagai model.

Daanish kemudian merambah layar lebar dengan turut membintangi film Disini Ada Setan. Beberapa film yang kemudian dibintangi Daanish antara lain Lovely Luna (2004), Pesan Dari Surga (2006), serta dua film yang dirilis hampir bersamaan di bulan Maret 2008, D.O (Drop Out) (2008) dan Kesurupan (2008).

Film Daanish yang paling terkenal adalah Rumah Dara di mana ia bermain sebagai tokoh sentral film ini, Dara, serta meraih penghargaan Best Actrees di PiFan Film Festival 2009 di Bucheon, Korea Selatan

Kampanye AllEyesOnYou yang digagas Make Over memang memilih Shareefa dari empat perempuan yang menjadi muse nya.

Gagasan campaign ini adalah untuk memberikan dorongan pada para perempuan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya dalam mengekspresikan karakternya masing - masing. Dalam hal ini, semua standar penilaian ideal yang telah berlaku tidak lagi menjadi batasan. Semua perbedaan karakter, bahkan yang unik sekalipun memiliki hak dan tempat berekspresi.

Campaign ini menghadirkan 4 sosok perempuan yang berani mengekspresikan keunikan dirinya dan mencetak prestasi di bidangnya masing-masing yaitu, Asmara Abigail (aktris dan penari), Monita Tahalea (musisi), Natasha Wiggerman (model), dan Shareefa Daanish (aktris) yang nantinya juga akan hadir dalam acara puncak campaign #AllEyesOnYou pada tanggal 10 Juni 2017 mendatang.

“#AllEyesOnYou ditujukan untuk meyakinkan para perempuan muda untuk lebih percaya diri serta tidak takut untuk tampil berbeda dan eksentrik seraya mengeksplorasi diri untuk menemukan potensi terbaiknya, seperti keempat sosok perempuan terpilih yang telah sangat menginspirasi kami. Keunikan bukanlah suatu hal yang harus ditutupi, bahkan perbedaan tersebut membantu mereka untuk menemukan potensi diri dan menjadi pusat perhatian,’’ Ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro