Pengunjung mengamati produk furnitur pada pameran Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2017 di JI Expo, Jakarta, Sabtu (11/3)./Antara-Wahyu Putro A
Fashion

Vivere Kini Jualan Furnitur Online

Sholahuddin Al Ayyubi
Kamis, 4 Mei 2017 - 21:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan perdagangan furnitur Vivere memperkenalkan layanan  e-commerce pertamanya bernama Viverecollection.com yang akan difokuskan untuk menjual berbagai jenis mebel di Indonesia.

Sutrisno Yao, E-Commerce Manager Vivere mengemukakan ‎pasar furnitur diprediksi akan mencapai angka sebesar Rp2,9 triliun pada tahun 2018. Menurutnya, pada tahun 2017, segmen furnitur akan berkontribusi sebesar 16,9% dari total omzet pasar e-commerce di Tanah Air.

"Online shopping channel (e-commerce) yang dibangun Vivere ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan selain untuk berbelanja juga menghubungi Vivere jika memiliki pertanyaan dan permasalahan," tuturnya di Jakarta, Kamis (4/5).

Dia menjelaskan layanan e-commerce tersebut akan menawarkan solusi desain interior premium bernama Vivere Working dan Vivere Kitchen bagi korporat dan konsumen yang berencana untuk membangun kantor dan dapur idaman di rumah.

"Saat ini kami sudah memiliki sekitar 16 toko ritel yang tersebar di 6 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Pekanbaru dan Jambi. Situs layanana e-commerce kami juga sudah menawarkan lebih dari 700 produk," katanya.

Ke depan, dia juga mengatakan Vivera berencana menambah fitur untuk produk gifts. Menurutnya, seluruh produk gifts yang dibeli akan dikirim dalam kemasan kado, pelanggan pun bisa menambahkan pesan istimewa mereka ke dalam setiap gift

"Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa membeli gift dan menentukan kapan barangnya ingin sampai ke tangan penerima. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu takut lagi kelupaan membeli kado di saat-saat istimewa seperti ulang tahun pasangan," kata Sutrisno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro