Ilustrasi/Tips^pk
Fashion

Tips Terapkan Teknik Konturing Wajah

Nindya Aldila
Sabtu, 6 Mei 2017 - 09:50
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Counturing adalah bagian penting dari makeup saat ini

Pasalnya,  dengan counturing atau konturing,  bisa mengubah bentuk wajah perempuan menjadi lebih cantik,  tajam,  dan bahkan tirus.

Suhay Salim, make up artist profesional mengungkapkan kiatnya dalam membentuk contouring yang efektif dan alami. Caranya dengan menggambar garis-garis tipis dari ujung telinga hingga mendekati bibir. 
 
"Dengan begitu, hasil yang diciptakan lebih natural. Kalau sekiranya masih kurang, masih bisa ditambahkan. Namun, jangan terlalu dalam karena muka akan terlihat tua," katanya, Jumat (5/5/2017).
 
Adapun highlighting powder bisa diaplikasikan tipis-tipis pada bagian pipi, t-zone, dan garis leher. Dengan menggunakan produk semacam ini, Anda akan tampak segar dan bercahaya. 

 

Dengan makin tren nya teknik makeup konturing ini,  berlomba-lomba merk kosmetik merilis produk counturing mereka.  Salah satunya adalah merek kosmetika asal Jerman, Catrice, yang akhirnya merengsek pasar Indonesia

Catrice Cosmetics merupakan merek kosmetika asal Jerman yang diluncurkan oleh Cosnova Group pafa 2014. Kendati kosmetika ini didatangkan dari Eropa, formula berkualitas dan harga yang terjangkau bisa ditemukan pada jajaran produknya. Dengan harga mulai Rp28.000 - Rp130.000 sangat sesuai dengan selera mayoritas pasar di Indonesia.
 
Sebenarnya, Catrice sudah mulai dipasarkan di Indonesia sejak September 2016. Untuk mendapatkannya, Catrice Cosmetics menggandeng Guardian sebagai satu-satunya toko yang menyediakan merek ini. Dari berbagai produknya, ada lima produk yang diklaim Catrice sebagai produk unggulannya.
 
Di antaranya adalah contouring pallete, mineral highlighting powder, Rock Couture Mascara, lip cushion, dan contouring blush.
 
Palet warna yang dihadirkan Catrice adalah warna yang cenderung natural dan tidak intense. Oleh karena itu, Catrice sangat cocok bagi Anda yang ingin terlihat muda dan tampil chic.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro