Artis Sheila Marcia
Entertainment

Artis Sheila Marcia Dikabar Alami Tabrakan Dengan Truk

Newswire
Sabtu, 6 Mei 2017 - 15:26
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Artis Sheila Marcia mengalami kecelakaan mobil di Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu pagi, 6 Mei 2017. Sheila bersama temannya, Melodya Vanesha, dalam mobil Honda Jazz.

"Dia (Sheila) hanya menumpang. Temannya yang mengemudikan mobil," kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas kepolisian Daerah Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Budiyanto, saat dikonfirmasi.

Menurut Budi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.40 di jalan tol Grogol ke arah Cawang, di seberang Hotel Sultan. Saat itu, mobil Honda Jazz menabrak sebuah truk dari belakang. Akibatnya mobil Jazz yang dikemudikan Melodya oleng ke samping dan menabrak pagar jalan tol.

"Diduga sopir Honda Jazz mengantuk," kata Budi. Meski yang menabrak adalah Melodya, tapi truk langsung kabur setelah kecelakaan. Honda Jazz rusak berat.

Kecelakaan itu menyebabkan mata kanan dan pinggang Sheila terluka. Sedangkan dua temannya terluka di mata, pinggang, serta di dada. Menurut Budi, saat ini mereka telah dibawa ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, untuk dirawat.

Dari foto yang beredar, mobil Jazz itu tampak ringsek di bagian depan kanan. Budi mengatakan polisi telah memeriksa lokasi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro