Fashion

Homedec Sasar Kelas Menengah BSD

Dewi Andriani
Minggu, 7 Mei 2017 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Homedec, pameran home show akan digelar untuk ketigakalinya mulai 28 September hingga 1 Oktober 2017.

Mengambil lokasi di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Homedec ingin menyasar kalangan menengah atas yang bermukim di kawasan BSD, Tangerang.

Apalagi saat ini terdapat tiga proyek hunian vertikal dengan kapasitas 54.988 unit, sehingga akan banyak investor atau pemilik rumah yang siap merenovasi huniannya.

"ICE BSD ini dikelilingi perumahan dan apartemen menengah ke atas.Target utama kami arahnya ke Tangerang dan BSD dengan target 50% dari pengunjung, Jakarta 20% dan sisanya dari kawasan lain," ujar Andri Hermawan, Sales Director CIS Exhibition.

Pihak penyelenggara menargetkan pengunjung yang hadir bisa mencapai 23.000 orang selama empat hari pameran dengan target transaksi Rp23 miliar naik dibandingkan tahun lalu sebesar Rp19,8 Miliar.

Kami optimistis target ini tercapai, kami melihat pertumbuhan properti tetap stabil dan permintaan kebutuhan dekorasi rumah juga meningkat,” jelasnya.

Kenaikan ini seiring dengan bertambahnya produk yang dipamerkan. Tahun lalu, Homedec diisi lebih dari ratusan merek lokal dan internasional. Merek-merek tersebut mengisi sekitar 250 stan . Sementara untuk Homedec kali ini ditargetkan ada 400 stan memenuhi area pameran.

Homedec dibuka untuk umum secara gratis. Sebagai daya tarik, akan ada banyak gimmick dan promosi menarik untuk meningkatkan gairah belanja pengunjung sehingga penjualan produk meningkat.

Adapaun perabotan yang tersedia di pameran ini mulai dari furniture & furnishing, kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic/audio visual, lighting, home security, window & door, flooring dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro