Peluncuran Nivea eye makeup remover/Istimewa
Fashion

Memilih Pembersih Riasan Mata yang Aman

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 Mei 2017 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Make up merupakan hal yang tak terpisahkan dari perempuan. Salah satu bagian penting dari make up adalah riasan mata.

Riasan mata menjadi salah satu fokus perempuan dalam mempercantik penampilannya. Karena mata adalah jendela hati yang bisa menunjukkan bagaimana perasaan seseorang sebenarnya

Namun, memakai riasan mata haruslah berhati-hari, karena kulit disekitar mata lebih tipis dan sensitif.
Karenanya, banyak orang merasa ragu memakai riasan mata karena khawatir untuk membersihkannya bisa membuat kulit menjadi iritasi dan sulit dibersihkan.

Oleh karena itu produk make up remover mata sangat penting untuk membersihkan dan memelihara kulit sekitar mata dan bulu mata.
Tidak hanya itu, make up remover mata yang efektif juga harus bisa menghilangkan sisa make up secara menyeleruh tanpa residu bahkan make up waterproof, tanpa perlu menggosok daerah mata secara berlebihan.

Anindya Tamin Junior Brand Manager NIVEA Face Care, PT Beiersdorf Indonesia mengatakan salah satu kandungan eye makeup remover yang aman untuk kulit bagian mata adalah yang mengandung corn flower dan Bi-Phase Formula.

Ekstrak cornflower memiliki efek menenangkan kulit bagian mata. Bi-Phase Formula yaitu formula yang menggabungkan bahan dasar water and oil yang membentuk emulsi sementara untuk mengangkat make up secara efektif namun tetap memberikan perlindungan bagi kulit.

"Jadi kulit mata tetap lembut dan halus memberikan efek menenangkan kulit, juga memberikan efek segar, ringan dan membersihkan sisa make up tanpa residu. Kandungan inilah yang kemudian kami aplikasikan dalam produk terbaru kami," ujarnya dalam peluncuran NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover di Jakarta.

Bubah Alfian, Make Up Artist Professional, menyampaikan Make up merupakan bagian penting dari kecantikan perempuan. Untuk mempertegas make up, riasan mata mutlak diperlukan. Namun, kadang make up untuk mata cenderung sulit dibersihkan. Terutama bagian mata yang sering menggunakan maskara dan eye liner waterproof, juga eyeshadow yang tebal.

"Saya meyakini, make up yang sempurna akan terlihat dari wajah yang bersih," ujarnya.

Julie Estelle - Brand Ambassador NIVEA mengatakan, NIVEA Double Effect Eye Make Up Remover memudahkan Saya yang sering berganti make up dalam satu hari karena menghadiri beberapa acara/melakukan beberapa sesi foto.

Sebelum mengaplikasikan make up yang berbeda tentunya harus memastikan make up sebelumnya terhapus dengan sempurna agar make up yang baru lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro