Komikus senior Stan Lee/Antara
Fashion

Berusia 94 Tahun, Komikus Stan Lee Ciptakan Superhero Latin

Newswire
Senin, 8 Mei 2017 - 20:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komikus senior Stan Lee memang sudah berusia 94 tahun, namun dia masih sibuk menciptakan berbagai karakter baru termasuk superhero Latin yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Pencipta superhero Spider-Man, Fantastic Four dan X-Men itu membuat pengumuman tersebut di hadapan hampir 20 ribu penggemarnya di La Conque, konvensi komik terbesar di Amerika Latin, Minggu (7/5/2017).

"Saya menginginkan ini menjadi kejutan, tetapi saya secara pribadi sedang menciptakan superhero Latin yang akan dirilis akhir tahun ini. Saya ingin menciptakan karakter tersebut sebaik mungkin dan seunik mungkin," kata Lee dikutip dari AFP.

Lee menghadiri La Conque yang berlangsung selama tiga hari di Meksiko tengah untuk memberikan tanda tangan dan berfoto bersama para penggemarnya yang datang dari Argentina, Chile, Kolombia, Venezuela dan bahkan Belgia.

"Kota ini, di negara ini, memiliki penggemar paling luar biasa di seluruh dunia! Kalian spektakuler. Konvensi ini sangat luar biasa," ujar Lee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro