Ilustrasi/dubaiprnetwork.com
Fashion

Jam Tangan Just Cavalli Seri Musim Panas Masuk Pasar Indonesia

Wike Dita Herlinda
Selasa, 9 Mei 2017 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Just Cavalli resmi meluncurkan koleksi jam tangan musim semi/panas 2017 untuk pasar Indonesia pada Selasa (9/4/2017).

Seri Just Cavalli 2017 Spring Summer Time and Jewels Collection diklaim merefleksikan komitmen brand besutan desainer Roberto Cavalli tersebut sebagai ikon fesyen terdepan fan sebagai 'leader of the pack'.

Koleksi tersebut lebih menyasar generasi muda yang ingin berpenampilan elegan dan berkelas, serta selalu ingin terlihat stylish di berbagai acara dan kondisi.

CEO Just Cavalli Marco Sieber mengatakan tema desain dari koleksi jam terbaru tersebut menggabungkan unsur rock, glamor, dan youth yang terkesan tidak lekang ditelan zaman.

"Menempatkan diri menjadi suatu keharusan dan fesyen bisa dipergunakan untuk menegaskan kepribadian yang elegan dan dinamis. Orang-orang muda yang punya jiwa bebas, itu yang ingin diperlihatkan oleh seri jam tangan Just Cavalli ini," paparnya saat acara peluncuran di Fat Noodlr & Bar Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Lebih lanjut, dia menjelaskan salah satu yang menjadi highlight dari koleksi tersebut adalah seri 'Animal' yang didesain langsung oleh Roberto Cavalli.

Roberto menampilkan kesan eksotis sejaligus feminin dan elegan melalui desain motif ular yang unik. Seri tersebut diklaim sesuai bagi perempuan muda yang aktif dan dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro