Manajemen fX Sudirman bakal hadirkan Hijab Festive week pada 8-14 Mei 2017
Fashion

Jelang Ramadhan, Hijab Festive Week Digelar

Nindya Aldila
Rabu, 10 Mei 2017 - 06:32
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA -- Sebagai upaya mendukung potensi Indonesia agar kian melambung menjadi kiblat mode hijab dunia, serta dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, fX Sudirman menggelar acara Hijab Festive pada 8-14 Mei 2017.

VP Marketing & Commercial fX Sudirman Denny Pasaribu mengatakan rangkaian kegiatan dihadirkan mulai dari talkshow, fashion show, community gathering, hingga diskon besar-besaran. Diharapkan dengan konsep community hub dan adanya event Hijab Festive Week ini, para anggota komunitas hijab dapat memanfaatkan fX Sudirman sebagai destinasi berbelanja.

"Kami fokus pada komunitas hijabers. fX bisa jadi ekosistem baru pada 2020 sehingga sumbangan kepada negeri makin besar. Sejak 2013 kami sudah melakukan zoning lantai empat sebagai lantai tenant hijab" ujarnya, Selasa (9/5/2017).

Pada tanggal 11 Mei 2017 akan diadakan community gathering MamaBoss.id yang juga menghadirkan talkshow mengenai Mengajarkan Anak Bersedekah dengan menghadirkan pembicara Firman Ramdhani, Jenahara Nasution, Ati Kusumawati, dan Chichi Bernardus.

Adapun pada tanggal 12 Mei 2017 mengajak pengunjung meet & greet dengan desainer dan mix & match adapun untuk diskon yang diberikan mencpaai 30%-70%.

Sementara itu, pada tanggal 13 Mei 2017, Hijab Dept akan mengadakan trunk show dan talkshow tentang womenpreneur yang menghadirkan CEO Hijab Dept Anis Saffira dan VP Go-Jek Dayu Dara.

Pada hari terakhir, The Lady akan menampilkan fashion show dari perwakilan tenant di antaranya Ayu Dyah Andari, Chintami Atmanagara. Selain itu, The lady juga akan memberikan diskon besar-besaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro