Fashion

Tiga Label Lokal Rilis Koleksi Terbaru di New Playground

Nindya Aldila
Kamis, 11 Mei 2017 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA – Jejak desainer lokal semakin nyata dan merebut perhatian khalayak dalam negeri. New Playground Department Store di Lippo Mall Kemang telah menyediakan lapak khusus bagi merek lokal untuk menjual produknya. Kali ini tiga produk lokal mengeluarkan koleksi terbarunya;.

GM Sales & Operation New Playground Department Store Vadiel Mekha mengatakan merek lokal asli Indonesia telah memberikan jawaban dari kebutuhan fesyen masyarakat perkotaan. Koleksi yang edgy, classy, dan sangat wearable untuk masyarakat umum.

Di saat yang sama, tiga merek lokal, Kamea Danella, Hengky Susanto, dan Agnala memamerkan koleksi terbarunya. Kamea Danella yang digawangi oleh pasangan suami istri Deden Ardiansah dan Wanda Ardiansah mengusung tema Embun pagi. Dengan koleksi yang didominasi dengan kaftan menjadi tanda bahwa koleksi ini juga sebagai langkah menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang.

“Embun Pagi merupakan konsep baru kami yang lebih fleksibel dan dinamis, tapi tetap memancarkan aura simpel, feminin, dan elegan. Bahan yang digunakan adalah kombinasi satin, silk, linen look bertekstur, dan jacquard bermotif bunga,” ujar Wanda, Rabu (10/5/2017).

Tetesan embun pagi diaplikasikan melalui swarovsky dan payet untuk memancarkan keindahan busana ini dan memberikan kepercayaan diri bagi pemakainya.

Adapun Hengky Susanto mengeluarkan motif-motf yang cerian nan playful. Dengan latar belakang Hengky sebagai arsitek, dia memanfaatkan kepiawaiannya dalam mendesain motif-motif yang unik dan colorful. Siluet yang ditampilkan berupa midi dress, blazer,  oversized top berwarna cerah nan kalem.

Sementara Agnala merilis koleksi yang bertema Pluviophile yang terinspirasi dari romansa keindahan air hujan yang membatasi daratan.  “Kami mengibaratkan bahan organdi sebagai kaca, taburan payet sebagai butiran hujan, tulle dots diibaratkan sebagai siluet hujan yang terpantulkan oleh caya lampu, serta dots yang diibaratkan sebagai percikan air hujan yang turun,” kata salah satu owner Agnala, Tessa.

Ciri khasnya yang klasik dan elegan tetap akan menjadi signature pada koleksi kali ini. Sebagai bintang tamu, Caca Tengker, Renata Kusmanto, dan Mediana Putri Tribrata pemenang wajah Femina 2016 turut memeriahkan trunk show kal ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro