Hooters Restaurant/Reuters-Joshua Lott
Fashion

Akhirnya, Hooters Dibuka di Indonesia

Nindya Aldila
Kamis, 11 Mei 2017 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apa yang ada di benak pikiran Anda ketika mendengar kata Hooters? Ya, pramuniaga cantik dengan pakaian seksi dan panganan ringan yang membuat betah untuk berlama-lama nongkrong hingga larut malam.

Franchise restoran asal Amerika Serikat, Hooters, mengumumkan pembukaan lokasi barunya, Hooters Jakarta,di bawah naungan Destination Group penerima gelar Hooters 2015 Developer of the Year.

Hooters Jakarta terletak di Kemang Square dan sudah terbuka bagi pengunjung sejak 24 Maret 2017. Restoran ini memiliki luas area 228 m2dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 100 tamu. Berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, kawasan inisudah lama dikenal sebagai pusat cafe, restoran, dan galeri seni.

"Hooters terus berkembang dan menambah lokasinya di Asia, salah satunya dengan membuka outlet baru di Jakarta, merupakan yang pertama di Indonesia. Kami sangat antusias menghadirkan Hooters bagi para pengunjung di Jakarta ini," ujar Neil Bailey, President of Hooters Asia seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (11/5/2017).

Para pengunjung dapat menikmati sajian khas Hooters yakni chicken wings, merasakan keramahan para Hooters Girls, dan menyaksikan siaran olahraga dari seluruh penjuru dunia melalui lebih dari 15 layar HD (High Definition).

Lokasi baru ini merupakan bagian dari rencana pengembangan 35 lokasi di Asia Tenggara yang disepakati oleh Hooters dan franchisee dari Singapura, Destination Group. Bersamaan dengan lokasi-lokasi baru yang dibuka di Asia, Hooters Jakarta akan menambah kehadiran Hooters di Asia menjadi total 24 lokasi. Pada tahun 2017 ini, Destination Group juga berencana menambah lokasi Hooters di Phnom Penh, Kamboja, Samui, Thailand, Jakarta, Indonesia, Singapura, Taipei, Taiwan, dan sejumlah lokasi di Manila, ibu kota Filipina.

"Dengan kesuksesan yang telah terbukti serta sederet pengalaman di industri restoran dan perhotelan, Destination Group meneruskan perannya sebagai perwakilan brand Hooters dan perwujudan kehadiran Hooters sebagai salah satu restoran casual dining yang paling dikenal," ujar Mark Whittle, Chief Development Officer, Hooters of America.

Lokasi baru ini akan menampilkan desain terbaru brand Hooters yang hangat dan menyenangkan, dipadu dengan elemen kontemporer untuk memberikan pengalaman unik bagi pengunjung.

Hooters melanjutkan akselerasi pembukaan restorannya dengan rencana membuka lebih dari 30 lokasi baru secara global di tahun 2017 dan secara aktif mencari rekan franchisee yang berkualitas untuk membuka lokasi baru di pasar-pasar yang terpilih baik di penjuru Amerika Serikat maupun dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro