Plaza Indonesia beauty week/Istimewa
Fashion

Pameran Kecantikan Plaza Indonesia Beauty Week Digelar 5-31 Mei

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 13 Mei 2017 - 18:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Plaza Indonesia, sebagai salah satu destinasi belanja dan gaya hidup terbesar di Indonesia menggelar acara Plaza Indonesia Beauty Week yang pertama dan terbesar untuk mengisi bulan Mei 2017.

Mengusung tema “Beauty Inspiration”, acara yang berlangsung mulai tanggal 5 hingga 31 Mei 2017 ini bertujuan menampilkan inspirasi-inspirasi kecantikan bagi para pengunjung Plaza Indonesia melalui talkshow, trend show, workshop, special retail, photo exhibition dan berbagai kegiatan lainnya.

Acara yang akan diisi oleh 19 brand kecantikan, 7 pakar kecantikan, puluhan beauty blogger dan vlogger serta 3 jenis kegiatan setiap harinya ini, akan merupakan acara beauty terbesar dan terlengkap yang pernah diadakan oleh Plaza Indonesia, mengukuhkan diri sebagai salah satu destinasi untuk melengkapi kebutuhan akan beauty yang terlengkap di Indonesia.

“Plaza Indonesia selalu mendedikasikan bulan Mei bagi para wanita dengan cara mengangkat tema yang berkaitan erat dengan kebutuhan wanita dan topik yang diminati oleh mereka. Di tahun ini, kami mengangkat Beauty Inspirations untuk memberikan inspirasi bahwa setiap wanita dapat menjadi sosok luar biasa yang sarat akan kecantikan baik itu inner beauty ataupun kecantikan fisik,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communication PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

“Melalui acara Plaza Indonesia Beauty Week 2017 ini, kami ingin memberikan inspirasi kecantikan dan informasi mengenai tren kecantikan terkini secara keseluruhan bagi seluruh pecinta dunia kecantikan di Indonesia, khususnya di Jakarta. Selain itu, acara ini juga menjadi bentuk penegasan diri kami sebagai pusat destinasi belanja terlengkap untuk gaya hidup yang selalu dapat memenuhi kebutuhan tren kecantikan yang kian berkembang dan dinamis, melalui banyaknya variasi brand kecantikan yang kami miliki,” ujar Zamri melanjutkan.

Selama tanggal 5 hingga 31 Mei 2017, Plaza Indonesia Beauty Week 2017 bersama dengan berbagai brand kecantikan ternama, seperti Make Up For Ever, PAC Martha Tilaar, Sephora, Benefit Indonesia, L’Occitane, Tony & Guy, Orlymiin serta berbagai brand kecantikan lainnya, akan menggelar beauty activities. Program ini terdiri dari 3 kegiatan utama yaitu, Beauty Masterclass Workshop, edukasi mengenai tren dan perkembangan industri kecantikan yang sejalan dengan tren kecantikan dunia oleh brand kecantikan ternama dan pakar kecantikan nasional seperti seperti Aldo Akira, Anpa Suha, Arman Armano, Arsya Nafiza, Bubah Alfian, Dean, dr Dikky Prawiratama Msc, SPKK, Irwan Riady, Laode Yusuf dan Marlene Hariman, Beauty Talk, talkshow yang membahas tips dan trik seputar dunia kecantikan oleh pakar kecantikan bertaraf Internasional seperti dr Iva Stoilova dari Eropa, Gina Antone dari Amerika Serikat, dan Klara Sabotski dari Australia, serta Beauty Activities With Bloggers & Vloggers, seperti Make Up Battle, Beauty Vlogger Fun Battle, Meet & Greet dan Make Up Talk. Pada tanggal 12-14 Mei, pengunjung dapat menikmati puncak acara Plaza Indonesia Beauty Week 2017 melalui berbagai penawaran menarik di 19 brand kecantikan yang berlokasi di Plaza Indonesia serta mendapatkan kesempatan mengikuti program lucky dip hanya dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000.

Plaza Indonesia juga akan menyediakan Beauty Photo Exhibition pada level 1 di area depan Dior. Beauty Photo Exhibition ini akan menampilkan 16 foto karya fotografer Nurulita dengan tema Beauty Inspiration, serta foto karya fotografer Diera Bachir bersama dengan instruktur Penyogastar, Fajar Putra, yang akan menampilkan 20 foto public figure Indonesia, diantaranya seperti Luna Maya, Andien, Ashanty, Mesty Ariotedjo, Nagita Slavina, dan banyak lagi. Kedua pameran foto ini akan berlangsung mulai dari tanggal 6 hingga 31 Mei 2017.

“Besar harapan kami, acara ini akan menjadi acara tahunan yang tak hanya mampu memberikan informasi, inspirasi serta wadah bagi pecinta industri kecantikan untuk berkreasi dalam menciptakan ide kecantikan yang inovatif, tapi juga menjadi parameter industri retail kecantikan tanah air yang semakin maju dan berkembang,” tutup Zamri Mamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro