Country General Manager Philips Personal Health PT.Philips Indonesia Commercial, Yongky Sentosa (tengah) mendengarkan pemaparan pakar nutrisi, Rita Ramayulis   (kanan) saat talkshow Ramadan Sehat dan Praktis Bersama Philips, Senin (15/5/2017)
Health

Sambut Ramadan, Philips Tawarkan Program Penjualan Khusus

Yusran Yunus
Senin, 15 Mei 2017 - 21:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Philips Indonesia Commercial menawarkan program penjualan khusus guna menyambut tibanya bulan puasa Ramadan mulai berlaku sebelumtibanya Ramadan hingga akhir Juni mendatang.

Adapun produk-produk yang akan dikenakan potongan harga tersebut untuk beberapa produk rumah tangga Philips seperti rice cooker, blender, mixer, guna mendukung gaya hidup sehat khususnya bagi kaum muslim yang akan menjalani ibadah puasa selama sebulan penuh.

"Harga yang kami tawarkan sangat menarik," kata Yongky Sentosa, Country General Manager Philips Personal Health PT.Philips Indonesia Commercial di sela-sela kegiatan talkshow "Ramadan Sehat dan Praktis Bersama Philips" di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Senin (15/5/2017).

Sebagai wujud kepedulian menyambut tibanya Ramadan, Philips menampilkan pakar nutrisi ternama, DR.(c). Rita Ramayulis, DCN, M.Kes, yang memaparkan secara tuntas resep sehat bugar  dengan pola makanan yang sehat selama menjalankan puasa Ramadan.

Sambut Ramadan, Philips Tawarkan Program Penjualan Khusus


Talk show juga diselingi dengan demo memasak praktis menggunakan Philips Air Fryer, Fuzzy Logic dan Philips Blender. Ketiga produk tersebut dapat membantu ibu dan segenap anggota keluarga dalam menyiapkan masakan sehat baik untuk sahur maupun berbuka di rumah dalam waktu 30 menit.

"Kegiatan talk show dan demo memasak ini merupakan salah satu upaya Philips dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan kebiasaan hidup sehat.

Khusus di Jakarta, kami kembali akan menyelenggarakan sejenis di dua pusat perbelanjaan di Jakarta, salah satunya di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan," kata Corporate Communication Manager Philips Indonesia, Yulin Febrina.

Untuk mendukung kampanye #MenuSehatPraktis, Philips menyelenggarakan kompetisi jus sehat dan praktis yang menyediakan 3 hadiah utama berupa produk Philips nsenilai @Rp3 juta dan 50 hadiah mingguan voucher belanja senilai @Rp300.000.

Yongky mengatakan sebagai perusahaan penyedia produk berteknologi tinggi, Philips memahami betul kebutuhan masyarakat yang saat ini cenderung memiliki mobilitas tinggi dan keterbatasan waktu namun tetap berkeinginan menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga.

Dia mencontohkan peralatan dapur inovatif Philips yang memungkinkan bagi siapa saja untuk dapat menyiapkan makanan sehat dengan cara yang mudah dan praktis khususnya di saat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro