Ilustrasi/Bisnis
Health

Philips Indonesia Andalkan Produk Peralatan Dapur Inovatif

Nurudin Abdullah
Rabu, 17 Mei 2017 - 23:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-PT Philips Indonesia terus mensosialisasikan produk peralatan dapur inovatif, seperti air fryer, juicer, steamer food, dan blender untuk membuat makanan sehat bagi seluruh keluarga dengan cara yang cepat dan praktis.

Suryo Suwignjo, Presiden Direktur Philips Indonesia, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan perawatan berkualitas di seluruh rentang kesehatan (health continuum) melalui produk peralatan dapur yang inovatif.

“Philips mendorong kehidupan serta gaya hidup yang sehat, termasuk kebiasaan makan yang baik sedini mungkin, sejak masa kanak-kanak, yang dibuat sendiri dengan peralatan dapur inovatif,” katanya, Rabu (17/5/2017).

Menurutnya, Philip sebagai health tech company berusaha terus mengedukasi perempuan mengenai risiko penyakit kardiovaskular, dan mengadvokasi kesehatan jantung sejak dini.

Dia menjelaskan pihaknya terus berusaha meningkatkan kesadaran kepada perempuan di Indonesia bahwa penyakit kardiovaskular adalah pembunuh nomor satu.

Komplikasi akibat hipertensi atau tekanan darah tinggi, lanjutnya, memerlukan waktu lama untuk berkembang, sehingga dengan meningkatkan kesadaran akan risiko sedini mungkin, dengan melakukan perbaikan gaya hidup sejak dini.

Sehingga ada banyak perempuan dan keluarga mereka yang akan melakukan perbaikan gaya hidup sejak dini. “Hal ini akan sangat mengurangi risiko penyakit jantung mereka di masa depan,” ujarnya.

Suryo juga menyitir data World Health Organization (WHO) pada Mei 2014 bahwa hipertensi menempati urutan ke-7 pada 20 penyebab kematian paling tinggi di Indonesia mencapai 42.226 atau 3,02% dari total kematian.

Selain itu, lanjutnya, Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada 2013 menyatakan pada usia 65 ke atas, prevalensi hipertensi pada wanita mencapai 28,8, lebih tinggi dari pada pria yang prevalensinya sebesar 22,8.

“Untuk itu, sebagai perusahaan yang berfokus kepada kesehatan, Philips mengajak masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan menyadari pentingnya deteksi dini,” ujarnya pada acara peringatan Hari Hipertensi Dunia-17 Mei 2017 yang digelar Philips HealthTech Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro