Ilustrasi kencan/stylecaster
Fashion

Lunch Actually dan Setipe.com Optimistis Terus Tumbuh

Nindya Aldila
Kamis, 18 Mei 2017 - 04:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lunch Actually Group dan Setipe.com merayakan satu tahun kerja samanya. Kedua pihak meyakini bahwa platform yang dikembangkan akan menjadi jawaban kebutuhan masyarakat untuk membuka diri agar mendapat pasangan.

Violet Lim, CEO Lunch Actually Group mengatakan studi yang dilakukan Lunch Actually Group (2015) mengungkapkan beberapa alasan yang dipilih oleh responden mereka yang masih lajang, di antaranya; karena sibuk dengan kehidupan pekerjaan susahnya mendapatkan orang yang diinginkan.

 “Ini yang menjadi alasan Lunch Actually Group bekerja sama dengan Setipe.com. Kami sangat ingin membantu para lajang di Indonesia bukan hanya sebatas menemukan pasangan yang tepat, tapi juga mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik lagi pada jangka panjang,” ungkapnya seperti dikutip dari siaran pers, Rabu (17/5/2017).

Lunch Actually Group merupakan penyedia jasa biro jodoh yang sudah berdiri selama 13 tahun. Violet bahkan tercatat menjadi orang Asia pertama yang mendapatkan sertifikat resmi dari Matchmaking Institute New York.

Dengan kerinduan dan komitmen untuk membantu para lajang menghemat waktu dan usaha dalam mencari pasangan, biro jodoh offline Lunch Actually terlebih lagi hanya mempertemukan mereka yang benar-benar serius dan cocok.

Misi tersebut dimiliki juga oleh Setipe.com dan kemudian memunculkan chemistry di  antara keduanya. Setipe.com yang merupakan online dating lokal yang diluncurkan pada 2014 mengklaim sudah berhasil menikahkan lebih dari 200 pasangan di Indonesia.

Mereka menggunakan sistem algoritma dengan memperkenalkan anggota yang memiliki nilai kecocokan tinggi berdasarkan tes.

“Kami memiliki komitmen serta visi dan misi yang seirama. Inilah alasan utama yang membuat kami memutuskan untuk melangkah bersama dengan tujuan membantu para lajang untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik melalui hubungan percintaan yang baik dan sehat,” terang Violet.

 Memadukan layanan kencan online dan offline, Lunch Actually Group dan Setipe.com yakin kerja sama tersebut dapat menjadi jawaban bagi para lajang di Indonesia yang mencari pasangan serius. Metode ini menggabungkan cara konvensional secara modern, di mana kriteria yang diinginkan dapat diterjemahkan dengan sangat personal. Adapun alat algoritma yang memperhitungkan kecocokan dapat membantu mempercepat prosesnya. 

“Hubungan yang sehat untuk jangka waktu yang panjang dapat terwujud jika ada kecocokan satu sama lain. Namun terkadang untuk beberapa orang masih sulit menentukan apa yang menjadi kebutuhan dan apa keinginan mereka. Untuk itulah layanan kencan ini hadir, agar para lajang lebih membuka diri dan lebih mengenal diri mereka sendiri dalam mencari pasangan,” kata Razi Thalib, Founder dan CEO Setipe.com yang kini juga menjabat sebagai Country Head Lunch Actually Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro