Filosofi Kopi/Foto:Visinema Pictures
Musik

Sahabat Sejati Sheila On 7 Jadi Sountrack Filosofi Kopi 2

Ramdha Mawaddha
Jumat, 19 Mei 2017 - 07:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Senin kemarin, kawasan Melawai –Blok M, tepatnya di kedai Filosofi Kopi, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) tak hanya menyeduh kopi seperti biasanya. Mereka bernyanyi dengan band lengkap, tepat di depan kedai.

Di hari itu, keduanya melakukan shooting music video untuk Sahabat Sejati,single pertama pada album soundtrack film sekul Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Eross Candra, selaku perwakilan band Sheila On 7 (So7). Sahabat Sejati merupakan salah satu single unggulan SO7 pada tahun 2002 karya Eross, yang kali ini terpilih sebagai single utama soundtrack Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody karena dirasa mewakili tema film yang terinspirasi dari kisah persahabatan.

Dalam shooting music video, persahabatan Ben & Jody yang terjalin tak hanya di dunia acting, mendapatkan tantangan baru untuk berduet di atas panggung. Rio yang sempat terjun di dunia musik beberapa periode silam, terlihat sangat menikmati kembalinya masa manggung. Sedangkan Chicco, menikmati pengalaman dan kesempatan barunya bernyanyi dia atas panggung.

Sahabat Sejati versi Ben & Jody pertama kali mengudara secara live pada 7 Mei 2017 lalu, di acara Gen Local Festival Vol. 2, Margo City Depok. Chicco dan Rio sukses membuat semua yang hadir di event tersebut bernyanyi bersama.

Seperti halnya film Filosofi Kopi yang dirilis pada pertengahan 2015 lalu, original soundtrack Filosofi Kopi 2 : Ben & Jody kembali dipercayakan kepada Glenn Fredly sebagai produser musik. Glenn bekerja sama dengan para musisi muda untuk mengemas musik yang menjadikan aura tersendiri dalam filmnya.

Sahabat Sejati versi Ben & Jody juga merupakan hasil tangan dingin Glenn. Glenn menyatakan seperti dalam siaran prs yang ditrima Bisnis, bahwa ini merupakan tantangan tersendiri, membuat karya yang telah sukses menjadi sesuatu yang baru dan berbeda.

Jika Anda sangat penasaran, nantikan videonya pada 23 Mei 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro