Liam Payne/Reuters
Musik

Liam Payne Sebut Lagu Harry Style Bukan Tipenya

Newswire
Jumat, 19 Mei 2017 - 12:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Saat Liam Payne bersiap merilis single solo pertamanya dan dia tidak dapat menahan untuk berbicara jujur tentang lagu debut teman satu grupnya di One Direction, Harry Style.

Saat berbincang dengan Music Choice tentang materi musiknya yang akan datang, Liam juga mengomentari temannya di 1D.

Setelah mengakui single "Slow Hands" milik Niall Horan yang dia sebut "hebat" dan "keren", dia menyampaikan komentar yang mungkin membuat penggemar Harry tidak terlalu senang terhadap single "Sign of the Times" milik Harry Styles.

"Saya akan jujur kepada Anda, ini bukan jenis musik saya. Ini bukan sesuatu yang saya dengarkan, tapi saya pikir dia melakukan pekerjaan hebat dalam melakukan apa yang ingin dia lakukan. Begitulah menurut saya," ujar Liam.

"Saya rasa yang lucu adalah (Harry) akan mengatakan hal yang sama tentang saya karena dia tidak benar-benar mendengarkan musik hip-hop di mana lagu saya lebih seperti "Rack City" (milik Tyga) dan lagunya lebih ke era yang berbeda dengan sesuatu yang saya dengarkan, saya kira," sambung dia.

Saat ditanya tentang lagu debutnya yang berkolaborasi dengan rapper Quavo berjudul "Strip That Down" (tanpa menybut judul yang provokatif), pria berusia 23 tahun itu akan bermusik lebih ke arah hip-hop, sedangkan album debut Harry lebih bergaya rock a la David Bowie.

Debut solo Liam dijadwalkan meluncur pada 19 Mei, demikian Billboard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro