Loreal Indonesia/
Entertainment

Mengenal Sosok Elle Fanning, Brand Ambassador Teranyar Loreal

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 20 Mei 2017 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Lahir di dunia perfilman, Elle Fanning telah tumbuh dan dikenal di layar lebar dengan bakat dan kecantikan yang memesona masyarakat dan memenangkan hati Hollywood.

Di usia 19 tahun, Elle terlihat memang terlahir sebagai seorang aktris. Dari peran pertamanya saat baru berusia 2 tahun, ia telah tumbuh dewasa di layar lebar hingga menjadi salah satu bintang muda paling berbakat saat ini. Muncul pada majalah Vanity Fair Hollywood Issue 2017 adalah 'sebuah mimpi tak tergambarkan' yang menjadi nyata dan memberikan posisi bagi Elle di Hollywood. Di tengah karirnya yang terus bersinar, ia berhasil menjaga kehidupannya di balik layar sebagai 'misteri'.

Siapakah Elle Fanning?
Di usia 19 tahun, Elle telah memainkan begitu banyak rentang peran yang berbeda dan telah membuktikan bakatnya dalam berbagai genre. Dia bisa memerankan cerita klasik Sleeping Beauty dalam film Maleficent bersanding dengan Angelina Jolie, berperan sebagai remaja transgender bersama brand ambassador L'Oréal Paris, Susan Sarandon dalam 3 Generations, bahkan berperan dalam film thriller sci-fi karya J.J. Abrams, Super 8. Pada Cannes 2016, Elle mendapatkan predikat sebagai wanita tercantik di dunia melalui film The Neon Demon, yang mengubahnya dari sosok yang polos menjadi sosok yang sangat berbahaya

Mengenal Sosok Elle Fanning,  Brand Ambassador Teranyar Loreal

"Penuh semangat saja bahkan tidak mampu menggambarkan betapa senangnya saya menjadi perwakilan L’Oréal Paris. L’Oréal selalu memukau memberikan keseimbangan sempurna dengan kreativitas dan kecantikan. Instagram dan L’Oréal—Oh, hal yang sangat menyenangkan yang akan kami alami!" ujar Elle Fanning

Dalam dunia kecantikan, kemampuan Elle pun sama baiknya. Memiliki kulit porselen yang bersinar, dirinya mampu menunjukkan wajah gadis natural yang berpenampilan ‘no makeup’ makeup look, namun jangan terkecoh dengan wajah tenangnya, karena Elle dapat mengubah penampilannya dari wajah Hollywood klasik menjadi lebih eksperimental: riasan mata warna pelangi, aksen glitter di wajah, atau warna rambut rocking pink, belum lagi beberapa penampilan baru lainnya belakangan ini.

Elle yang merupakan seorang fashion muse pernah menjadi bintang utama kampanye iklan mode dan secara rutin mendukung desainer mode untuk menjadi tamu front-row di beberapa acara pekan mode bergengsi (fashion weeks).

Pada peran pertamanya sebagai brand ambassador untuk L’Oréal Paris tersebut, Elle Fanning akan bergabung dengan keluarga aktris L'Oréal Paris di Festival de Cannes ke-70, saat L'Oréal Paris juga merayakan 20 tahun sebagai official beauty partner dari acara tersebut.

Mengenal Sosok Elle Fanning,  Brand Ambassador Teranyar Loreal

"Merupakan suatu kehormatan menyambut Elle Fanning bersama L'Oréal Paris, tepat pada waktu merayakan ulang tahun kami yang ke-20 sebagai mitra kecantikan di Festival de Cannes. Elle merupakan pilihan tepat yang menyoroti kecintaan L'Oréal Paris terhadap kecantikan dan perfilman. Memang, ia adalah wajah aktris yang sempurna bagi generasi baru, tetapi juga kanvas inspiratif bagi para penata rias. Saya yakin bahwa kami akan memiliki kolaborasi yang sama-sama bermanfaat." Pierre Emmanuel Angeloglou, L'Oréal Paris Global President

Pada Festival de Cannes 2017 kali ini, aktris muda ini reuni dengan sutradara film “Somewhere”, Sofia Coppola, di mana Elle membantu Nicole Kidman dan Kirsten Dunst melakukan balas dendam kepada Colin Farrell di film “The Beguiled”, sebuah cerita suram perang saudara, yang berkompetisi di festival Cannes. Elle pun akan tampil dalam film komedi romantis, “How to Talk to Girls at Parties”, yang akan diputar di Cannes sebagai kategori Out of Competition (di luar kompetisi). Sementara itu, film mendatang lainnya yang dilakoni Elle adalah “Mary Shelley”, “I Think We’re Alone Now”, “Galveston”, dan film animasi “Leap”. Kampanye kecantikan pertama Elle untuk L'Oréal Paris akan dilakukanya bersama Paradise yang merupakan produk maskara sensorial inovatif terbaru dari L'Oréal Paris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro