Paula Verhoeven/Istimewa
Entertainment

Model Indonesia Ini Jadi Ikon Properti Ternama di Australia

Sri Mas Sari
Sabtu, 20 Mei 2017 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Model internasional berkebangsaan Indonesia, Paula Verhoeven, dipercaya menjadi ikon global Waterfall by Crown Group, proyek properti high-rise yang dikembangkan Crown Group di Sydney, Australia.

Siaran pers Crown Group, Sabtu (20/5/2017), menyebutkan ini adalah kali pertama perusahaan menggunakan jasa model di luar Australia sebagai ikon untuk produk hunian mewahnya.

Komisaris dan CEO Global Crown Group Iwan Sunito mengatakan, dapat menggaet Paula untuk terlibat dalam peluncuran Waterfall by Crown Group adalah hal yang sangat menarik.

 “Paula merupakan sosok yang sempurna untuk Waterfall by Crown Group. Karakter energik, dinamis, sikap professional dan value yang Paula miliki menyatu dengan merek kami. Crown Group dikenal dengan modernitasnya, pendekatan inovatif dalam pengembangan properti di Australia,” kata Iwan.

Paula telah muncul di sampul majalah fashion dan gaya hidup terkemuka dan menjadi model catwalk untuk label mode papan atas di Milan dan di seluruh dunia. Pada 2014, Paula membintangi film blockbuster, yakni Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh.

Supermodel dengan tinggi 183 cm ini mengaku senang terlibat dalam peluncuran salah satu destinasi baru di Sydney itu.

"Saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Crown Group yang sudah menjelma sebagai merek internasional," kata Paula.

Crown Group hari ini memperkenalkan proyek terbarunya, Waterfall by Crown Group, senilai Rp4 triliun dan digadang-gadang merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian high-rise di Australia.

Waterfall by Crown adalah proyek yang terdiri atas empat menara hunian di kawasan Waterloo, yang menampilkan 331 unit apartemen, taman vertikal, gerai ritel, restoran dan kafe, ditambah dengan fasilitas mewah termasuk kolam renang, gym, ruang serbaguna, ruang musik, taman pribadi di puncak menara, dan roof-top lounge dengan pemandangan Kota Sydney yang spektakular.

Desain eksterior Waterfall by Crown Group akan dilengkapi dengan air terjun buatan tertinggi di Australia yang memiliki ketinggian sekitar 22 meter atau tujuh lantai.

"Dengan Waterfall by Crown Group, kami berkeinginan untuk merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian, melepaskan diri dari tradisi lama untuk melayani mereka yang mencari sebuah tempat untuk melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk," kata Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro