Koleksi terbaru Zashi di Kota Kasablanka, Sabtu (20/5/2017).
Fashion

Zashi Pamerkan Koleksi Ramadhan 2017

Nindya Aldila
Minggu, 21 Mei 2017 - 03:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Label kolaborasi Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Zashi kembali mengeluarkan koleksi terbarunya sebagai langkah menyambut bulan Ramadhan.

Zaskia Sungkar mengatakan Zashi banyak terinspirasi dari sosok adiknya, Shireen Sungkar yang cenderung feminin. Koleksi kali ini memiliki tema kesejukan.

Tema tersebut diterjemahkan dengan material-material halus seperti organza, silk, dan satin. Palet warna emas, dan rose gold banyak menghiasi koleksinya kali ini. Dengan begitu, aura romatis begitu teras.

"Kami melihat untuk Ramadhan kali ini orang cenderung lebih suka yang simpel dan tidak terlalu heboh. Jadi mulai dari warna dan potongannya kami buat sederhana," katanya, Sabtu malam (20/5/2017).

Kendati demikian, Zaskia sebagai desainer Zashi mengatakan dirinya banyak bermain embellishment sebagai detail agar tetap membuat busana tersebut terlihat eksklusif.

Dalam penampilannya kali ini, Zashi mendapat dukungan dari Vivo Smartphone. Di tengah show, beberapa model memperagakan pose selfie sehingga membuat kejutan banyak penonton. Penampilan musik akustik dari Rizky Febian menjadi penutup acara kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro