Bella Shofie merilis 20 busana muslim untuk menyambut Ramadan 2017 di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (27/5/2017)./Istimewa
Fashion

Koleksi Kaftan ala Bella Shofie

Nindya Aldila
Senin, 29 Mei 2017 - 06:00
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA – Bella Sophie yang memulai karirnya sebagai penyanyi, kini merambah menjadi seorang desainer. Ternyata, ilmu yang diserapnya saat belajar di Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budihardjo tak sia-sia.

Dengan label Bells by Bella Shofie, dia memamerkan koleksi terbarunya dalam rangka menyambut Ramadan 2017. Dengan siluet kaftan dan gaun yang loose, Bella banyak menggunakan material sifon.

Adapun palet warna yang digunakan cukup berani. Warna-warna solid, seperti merah, biru, kuning, dan oranye tampil menawan di panggung Bata Fashion Show di Mall Kota Kasablanka. Bella mengatakan koleksi ini terinspirasi dari Ratu Balqis yang elegan, tetapi pemurah.

“Kali ini temanya lebih glamor dan feminin karena itu juga ciri khas label saya. Saya juga pakai detail swarovski sehingga tampak elegan. Selain itu, saya juga mengeluarkan satu set busana dengan headpiece-nya, jadi pelanggan tidak usah bingung mencocokkan busana saya dengan aksesoris kepala seperti apa,” katanya.

Selain aksesoris kepala berupa hair pin dengan payet dan swarovski, Bella juga mengeluarkan hijab dengan ornamen swarovski yang berkilauan.

Bella telah memantapkan dirinya sebagai perancang busana setelah selama satu setengah tahun terakhir belajar di Lembaga Pengajaran Tata Busana (LPTB) Susan Budihardjo. Rencananya, dia akan segera lulus pada awal tahun depan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro