Sebanyak 69 koleksi Si.se.sa dipamerkan dalam panggung runway di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Rabu (24/5/2017).
Fashion

Busana Syari'i Simple Jadi Andalan Label Si.se.sa di Koleksi Ramadhan

Nindya Aldila
Selasa, 30 Mei 2017 - 18:11
Bagikan

Bisnis.com JAKARTA – Label busana santun beraliran syar’i, Si.se.sa, mengeluarkan koleksi terbarunya dalam menyambut Ramadhan 2017. Dengan total 69 koleksi, label ini tak hanya menyediakan busana untuk wanita dewasa, tapi juga remaja dan anak-anak.

Siapa bilang modest fashion hanya berhenti pada satu lini saja. Justru, busana santun kian menunjukkan kebolehannya dalam memberikan alternatif, khususnya kepada wanita muslimah yang sudah menggunakan busana syar’i.

Hal itu didorong oleh pergerakan fesyen syar’i yang menawarkan berbagai pilihan motif, warna, dan material. Salah satunya adalah si.se.sa yang merupakan label yang digawangi oleh tiga ibu belia, yakni Siriz Senaz, dan Sansa.

Dengan menyasar pasar umur 21-45 tahun, penjualan si.se.sa semakin gencar. Dalam menyambut Ramadhan 2017, sekitar 69 koleksi dikeluarkan dalam Annual Fashion Show 2017 yang diberi tajuk Kluargi.

“Kluargi berarti keluarga yang berasal dari bahasa Jawa krama inggil [bahasa halus]. Yang berbeda dari koleksi kali ini, kami menghadirkan kelompok label untuk memudahkan pelanggan menyesuaikan kebutuhan busana dengan bujet yang tersedia,” ujarnya

Si.se.sa blue label terdiri dari busana ready to wear yang menyediakan aneka busana dengan desain yang simpel berbahan katun, denim, dengan harga yang bersahabat. Sementara Si.se.sa orange label merupakan busana siap pakai dengan kelas premium yang banyak menggunakan detail swarovski pada koleksi kali ini.

Adapun Si.se.sa violet label merupakan kelas tertinggi dari label lainnya yang hadir dengan teknik pengerjaan yang sangat eksklusif. Ciri khas pada koleksi ini adalah dengan menggunakan lukisan batik Kudus dengan warna ombre yang mewah.

Tak hanya itu, Ti.te.ta juga hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia yang ingin memiliki baju kembar dengan anak-anaknya. Dengan umur berkisar 2-11 tahun, anak-anak akan menyukai desain Ti.te.ta yang imut nan ceria.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro